Pulang dari Tanah Suci, Wajah Aurel Hermansyah Jadi Perbincangan: Tambah Cantik Bercahaya
Potret Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
14:30
22 Juni 2024

Pulang dari Tanah Suci, Wajah Aurel Hermansyah Jadi Perbincangan: Tambah Cantik Bercahaya

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tiba di Indonesia pada Kamis (20/6/2024) lalu usai selesai menunai ibadah haji di Tanah Suci Makkah.

Kepulangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disambut sukacita oleh keluarga, tak terkecuali dua putrinya, yaitu Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Melansir dari unggahan kanal YouTube AH pada Sabtu (22/6/2024), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dijemput oleh Ameena dan Azura di Bandara Soekarno-Hatta.

"Atta Aurel Pulang Haji, Ameena Jemput, Langsung Lari!" judul konten YouTube Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Takjub Lihat Mekah Diguyur Hujan Lebat Setelah Panas Ekstrem: Angin dan Petir Kencang Banget

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menuju rumah makan khas Indonesia dari bandara. Keduanya mengaku sangat kangen masakan di Tanah Air.

"Sampai di Indonesia, mau makan masakan Indonesia dulu ya," kata Atta.

"Kita kangen masakan Indonesia," ujar Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)

Setelah makan di salah satu restoran, mereka langsung pulang ke rumah. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lanjut membuka oleh-oleh yang dibawanya dari Makkah.

Pasutri yang menikah sejak 2021 itu terlihat membawakan oleh-oleh cukup banyak untuk kedua putrinya. Ada mainan, makanan, dan baju-baju lucu untuk Ameena dan Azura.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bersyukur Bisa Salat Ied Diimami Syekh Sudais, Siapa Sosok Itu?

"Tuh ada ini, ada ini, oh makanannya di yang itu yang besar. Ada jeli, ada melon. Mama beliin baju lucu sekali," ujar Aurel saat membongkar koper berisi oleh-oleh.

Penampilan anak pertama Kris Dayanti sepulang haji tak luput dari sorotan. Hal ini seperti yang terlihat dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/ameena022256.

Akun TikTok ini mengunggah potongan video dari konten YouTube Atta Halilintar. Banyak warganet yang menyoroti wajah bersinar menantu Geni Faruk.

"Aura Aurel sebenarnya bercahaya tanpa make up," komentar warganet.

"Tambah cantik alami hajjah maberur bercahaya," timpal warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pulang #dari #tanah #suci #wajah #aurel #hermansyah #jadi #perbincangan #tambah #cantik #bercahaya

KOMENTAR