Nangis Rayakan Ultah Tanpa Ortu dan Tunangan, Ayu Ting Ting Kena Sentil: Kok Gak Akrab sama Artis Lain?
Ayu Ting Ting ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Senin (17/6/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
21:11
21 Juni 2024

Nangis Rayakan Ultah Tanpa Ortu dan Tunangan, Ayu Ting Ting Kena Sentil: Kok Gak Akrab sama Artis Lain?

Ayu Ting Ting merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun pada Kamis (20/6/2024). Namun ada yang berbeda di momen perayaan hari ulangtahunnya kali ini, sebab Ayu tak didampingi oleh beberapa orang terdekatnya.

Seperti dilihat di unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, sosok orang tua Ayu yakni Abdul Rozak alias Ayah Ojak dan Umi Kalsum memang tidak ada di sisi anaknya karena sedang menunaikan ibadah Haji.

Selain itu, tunangan Ayu yakni Muhammad Fardana juga tak tampak di acara ulang tahun tersebut. Tentu saja hal ini terkait dengan pekerjaan Fardana sebagai abdi negara alias tentara.

Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting (Instagram/@arka_photographyy)Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting (Instagram/@arka_photographyy)

Meski begitu, Ayu masih memiliki orang-orang terdekat lain yang berjuang keras memberikannya kejutan ulang tahun. Dilihat di unggahan tersebut, Ayu tampak ditutup matanya dan dituntun menuju sebuah tempat yang sudah disiapkan untuk pesta.

Baca Juga: Usianya Baru 10 Tahun, Sikap Bilqis Khumairah Razak Bikin Ayu Ting Ting Takjub

Saat membuka mata, pelantun “Alamat Palsu” itu langsung dihadapkan pada banyak kue ulang tahun, tumpeng nasi kuning, hingga dekorasi pesta yang meriah. Tak heran jika ibunda Bilqis Khumairah Razak itu sampai menangis terharu ketika ada beberapa temannya lagi yang membawakan kue ulang tahun dengan lilin menyala.

Beberapa public figure yang tampak di antara yang merayakan ulang tahun Ayu adalah Anwar Sanjaya dan Wendy Cagur. Anwar bahkan sempat memeluk erat Ayu yang menangis terharu karena diberi kejutan.

Namun beberapa warganet malah ganti menyoroti minimnya rekan artis di acara ulang tahun Ayu.

Dia ko ga akrab sama-sama artis-artis yang lain ya? Seperti geng cendol dawet pake air gula Merah,” sindir warganet. “Dia pernah bilang kalau dia minder dan takut kalau Deket sama artis lain, artis lain ikut diseret-seret karana masalah dia yang dulu-dulu. Karena gimanapun ayu merasa serba salah kalau Deket sama artis siapa aja,” sahut warganet.

Udah Ayu, gini aja circlenya yak. Nggak usah minder dengan genk-genk lain,” komentar warganet. “Kalau calon suaminya hadir nanti banyak pertanyaan pula, masa ninggalin tugas demi ultah ayting pasti nanti di buat bahan gorengan,” ujar warganet. “Netizen sebenernya maunya nonton ada siapa aja sih di layar hapenya, wkwkwk,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Ditanya Sering Teleponan dengan Muhammad Fardana, Begini Reaksi Bilqis Anak Ayu Ting Ting

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nangis #rayakan #ultah #tanpa #ortu #tunangan #ting #ting #kena #sentil #akrab #sama #artis #lain

KOMENTAR