Diam-diam Punya Pekerjaan Mentereng, Papi Abe Cekut Ternyata Lulusan Kampus Ini
Papi Abe Cekut (Twitter/@mbakrystall)
20:31
20 Juni 2024

Diam-diam Punya Pekerjaan Mentereng, Papi Abe Cekut Ternyata Lulusan Kampus Ini

Balita viral Abe Cekut memiliki ayah bernama Christian Benny Hariyanto yang karib disapa Papi. Tengah menjadi perbincangan, sosok Papi Abe ternyata memiliki pekerjaan mentereng.

Selama ini, Papi Abe yang doyan bercanda mengaku kepada warganet kalau dirinya penjual daging di pasar. Dia kerap menemani putranya melakukan live streaming di TikTok untuk menghibur Onty dan Angkel online.

Namun di tengah popularitas keduanya di kalangan netizen, Papi Abe diterpa kabar miring mengenai eksploitasi anak.

Di tambah lagi, Papi Abe belum lama ini menyaksikan konser Avenged Sevenfold. Tapi karena dirinya sering berada di rumah, memunculkan tuduhan kalau dia menggunakan uang Abe.

Baca Juga: 5 Cara Video Masuk FYP di TikTok, Siap-siap Viral!

Geram dengan tuduhan yang ada, Papi Abe memutuskan untuk membongkar pekerjaan aslinya. Ia memperlihatkan kartu nama kepunyaannya.

Papi Abe atau Christian Benny Hariyanto yang diduga Dirut perusahaan logistik PT Indo Jaya Translog di Jawa Timur. (TikTok/@papiabeabeabePapi Abe atau Christian Benny Hariyanto yang diduga Dirut perusahaan logistik PT Indo Jaya Translog di Jawa Timur. (TikTok/@papiabeabeabe

Di situ, tertulis jika Christian Benny Hariyanto menjabat sebagai Direktur Utama PT Indo Jaya Translog.

Netizen pencinta Abe pun geger, apalagi setelah ditelusuri dari Linkedin, Benny menuliskan kalau dirinya menjadi CEO PT Indo Jaya Translog sejak Januari 2020 atau sudah berjalan selama 4 tahun hingga kekinian.

Papi Abe pun membenarkan kalau dirinya bekerja secara remote jadi tak perlu pergi ke kantor.

"Iya bisa (kerja) remote, pakai HP. Makanya terkadang live nya Abe tiba-tiba terpotong karena ada kerjaan," ujarnya saat live.

Baca Juga: TikTok Rilis Aplikasi Khusus Foto Pesaing Instagram, Namanya Whee

Diam-diam punya pekerjaan mentereng, pendidikan Papi Abe ikut menuai sorotan. Lantas Christian Benny Hariyanto lulusan mana?

Diketahui, ayah satu anak itu sempat bersekolah di Samarinda, Kalimantan Timur. Selepas lulus SMA, dia melanjutkan pendidikan tinggi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Brawijaya, Malang.

Menilik Webometrics, Universitas Brawijaya menempati urutan keempat kampus terbaik di Indonesia dan ranking 780 di dunia. Tak ayal menjadi salah satu kampus favorit.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diam #diam #punya #pekerjaan #mentereng #papi #cekut #ternyata #lulusan #kampus

KOMENTAR