Bunga Zainal dan Suami Beda Usia Berapa Tahun? Dulu Bikin Orang Tua Ogah Kasih Restu
Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/sukhdev21apr)
11:55
20 Juni 2024

Bunga Zainal dan Suami Beda Usia Berapa Tahun? Dulu Bikin Orang Tua Ogah Kasih Restu

Bunga Zainal sekarang memiliki rumah tangga yang harmonis bersama sang suami, Sukhdev Singh. Mereka juga sudah dikaruniai dua buah hati yang mulai beranjak remaja.

Namun, perjalanan pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh bukannya tanpa rintangan. Dulu Bunga Zainal sempat tidak mendapat restu dari orang tua karena perbedaan agama dan usia dengan suami.

"Mamaku sama Papaku kan enggak setuju karena perbedaan umur yang cukup jauh, dan perbedaan agama juga. Budaya kita juga beda," tutur Bunga Zainal dilansir dari podcast YouTube Womantalk, Kamis (20/6/2024).

Saat cuplikan Bunga Zainal cerita soal beda umurnya dengan suami dibagikan ulang oleh akun TikTok semut.smooth, netizen langsung ramai. Banyak yang bertanya soal perbedaan umur Bunga Zainal dan suami.

Baca Juga: Pamer Muka Berminyak Habis Masak, Bunga Zainal: Chef Bisa ya Mukanya Tetap Kece!

"Berapa perbedaan usia Bunga Zainal dan suaminya?" tanya salah satu netizen. Biar tidak penasaran, simak ulasan singkatnya berikut ini, yuk!

Beda Umur Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/bungazainal05)Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/bungazainal05)

Perbedaan umur Bunga Zainal dengan suami terbilang sering menjadi buah bibir. Bahkan topik ini ikut dibahas oleh Bunga Zainal saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam acara "Deddy's Corner".

Awalnya Deddy Corbuzier membacakan artikel di internet soal perbedaan umur Bunga Zainal dan suami. Ia lantas bertanya langsung kepada Bunga Zainal soal perbedaan umur mereka.

"Kenapa klau om om? Gue juga dipanggil om om. Beda berapa tahun sih?" tanya Deddy Corbuzier dalam "Deddy's Corner", dilansir pada Kamis (10/6/2024).

Baca Juga: Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Sombong, Warganet Ungkit Sindiran Bunga Zainal untuk YouTuber Angkuh

Bunga Zainal pun menjawab bahwa perbedaan usianya dengan sang suami 18 tahun. Di mana Bunga Zainal lahir tahun 1987 dan suaminya kelahiran tahun 1969.

"(Beda) Delapan belas (tahun). Enggak ada masalah kan?" jawab Bunga Zainal. "Tidak ada masalah sih," kata Deddy Corbuzier menimpali.

Sempat Tak Direstui Orang Tua karena Beda Umur dan Agama

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh bawa anak-anak ke Golden Temple, India (Instagram)Bunga Zainal dan Sukhdev Singh bawa anak-anak ke Golden Temple, India (Instagram)

Perbedaan umur ini rupanya sempat membuat orang tua Bunga Zainal tak memberikan restu saat putrinya menikah. Terlebih Bunga Zainal dan Sukhdev Singh juga berbeda agama.

"Konfliknya tuh karena kita perbedaan umur yang cukup jauh sih pada saat itu. Terus kita beda agama. Ya karena aku dari muslim juga jadi kayak, orang tua aku kayak, 'Emang bisa ya nikah beda agama?'," kata Bunga Zainal dikutip dari podcast YouTube Womantalk, Kamis (20/6/2024).

Namun seiring waktu berjalan, orang tua Bunga Zainal mulai berubah pikiran. Mereka kembali menjalin hubungan baik dengan Bunga Zainal setelah kelahiran dua cucunya.

"Terus kayak, jarak umurnya terlalu jauh. 'Apa mungkin bisa, bisa enggak kamu jalanin?'. Tapi berjalannya waktu ya, jujur enggak segampang itu sih ya, mungkin (jadi) lebih baik karena adanya anak-anak," jelas Bunga Zainal.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bunga #zainal #suami #beda #usia #berapa #tahun #dulu #bikin #orang #ogah #kasih #restu

KOMENTAR