Profil dan Potret Vilmei, Pacar Willie Salim Viral Gara-gara Kasih Hadiah HP ke Rumsyah Baduy
Profil dan Potret Vilmei (instagram/vilmei)
17:57
19 Juni 2024

Profil dan Potret Vilmei, Pacar Willie Salim Viral Gara-gara Kasih Hadiah HP ke Rumsyah Baduy

Sosok Vilmei, seorang selebgram TikTok tengah menjadi sorotan usai ia memberikan hadiah HP kepada seorang perempuan bernama Rumsyah dari Suku Baduy. Siapa sebenarnya Vilmei? Profil dan potret Vilmei mulai menjadi sorotan.

Dalam video yang beredar, hadiah yang diberikan oleh Vilmei bukanlah iPhone seperti yang diharapkan Rumsyah, melainkan HP Android merek Advan. Sontak saja hal itu memicu kegaduhan. Publik yang penasaran pun mencari-cari informasi seputar profil Vilmei yang ternyata pacar Willie Salim.

Melihat banyaknya tanggapan negatif dari para netizen, Vilmei lantas segera merespon dan meminta maaf. Dijelaskan oleh Vilmei bahwa ia tidak ada persiapan sebelumnya dan hanya memiliki HP Android di mobil saat itu.

Di sisi lain, Willie Salim yang merupakan pacar Vilmei, juga tidak tinggal diam. Dalam video di akun TikTok-nya @williesalim, ia memberikan peringatan kepada Monti Sibolang yang diduga memprovokasi Rumsyah terkait pemberian HP dari Vilmei. Willie juga sempat memberikan penjelasan tentang etika saat menerima hadiah.

Baca Juga: Istri Mau Lahiran, Reaksi Tak Terduga Denny Sumargo saat Dihadiahi Perlengkapan Bayi Satu Mobil

Sebetulnya, seperti apa sosok Vilmei? Mari simak ulasan mengenai profil dan potret Vilmei yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Profil dan Potret Vilmei

Meicy Villia alias Vilmei adalah seorang TikToker dan YouTuber yang berkebangsaan Indonesia yang populer karena ia kerap berbuat baik seperti mentraktir pemulung untuk berbelanja di mini market. 

Terlepas dari konten yang membuat namanya semakin populer itu, sebenarnya sebelum itu pun ia sudah cukup terkenal di antara para pengguna TikTok. Vilmei juga merupakan pacar Willie Salim.

Vilmei sering membuat konten eksperimen hingga prank, bahkan ia pernah membuat konten prank bareng sang mama. Berkat konten-kontennya yang menarik itulah, ia mampu mendapatkan banyak pengikut. Masing-masing video pendek yang ia unggah di TikTok pun ditonton hingga jutaan orang.

Inilah informasi mengenai biodata Vilmei yang menarik untuk disimak:

Baca Juga: Ibu Zoe Levana Kena Tilang, Definisi Mau Viral Tapi Ngorbanin Orangtua

- Nama Lengkap: Meicy Villia
- Nama Panggung: Vilmei
- Nama Panggilan: Vil
- Tempat, Tanggal Lahir: 20 Mei 1999
- Kewarganegaraan: Indonesia
- Agama: Kristen
- Profesi: TikToker, Youtuber
- Hobi: Traveling
- Twitter: @vilmei
- Instagram: @vilmei
- TikTok: @vilmeijuga
- YouTube: Vilmei

Konten Kreator

Selain di TikTok, Vilmei juga cukup aktif di YouTube di mana konten pertamanya ia unggah pada Februari 2021. Sejak saat itu, ia cukup konsisten dalam mengunggah video dengan tema konten yang kurang lebih sama seperti di TikTok. Selain itu, ia juga memiliki akun Instagram dengan followers yang banyak pula.

Selain aktivitasnya sehari-hari hingga kebersamaannya dengan sang pacar, ia juga sering mengunggah ulang video pendek dari TikTok miliknya. Dengan followers yang banyak, tentu saja ia bisa membuka kerjasama endorsement dengan para pemilik usaha yang ingin beriklan melalui dirinya.

Sukses sebagai seorang konten kreator, ia pun tertarik untuk mencoba berbisnis, kini ia memiliki bisnis bulu mata palsu bernama lashollister.

Vilmei juga memiliki bisnis shower cap yang berbentuk handuk unik dengan bahan ringan yang dipasarkan lewat akun Instagram @mandiyukk. 

Pertemuan dengan Rumsyah

Baru-baru ini, pacar Willie Salim itu viral setelah membuat banyak konten dengan anak-anak muda Suku Baduy dimana salah satunya adalah Rumsyah. Dalam konten-konten tersebut, Vilmei seharian mengikuti banyak kegiatan Suku Baduy, mulai dari mandi di kali, makan madu, memasak dengan tungku dan sebagainya.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, Vilmei pun kemudian memberikan hadiah kepada Rumsyah sesuai permintaan. Ada dua hal yang diminta perempuan Suku Baduy ini.

Yang pertama, Rumsyah meminta HP karena  ponselnya sudah rusak. Kemudian yang kedua, ia meminta kepada Vilmei untuk diajak jalan-jalan ke Jakarta.

Permintaan pertama kemudian langsung dipenuhi oleh Vilmei. Ia pun langsung memberikan HP kepada Rumsyah. Pacar Willie Salim ini juga memberi sejumlah uang kepada gadis Baduy itu.

Namun permintaan kedua, dimana Rumsyah ingin jalan-jalan ke Jakarta belum terpenuhi. Lantaran harus izin ke orang tua Rumsyah terlebih dahulu.

Kejadian ini malah berubah buruk lantaran ada pendapat-pendapat dari orang lain yang mulai memperkeruh suasana. Cibiran dan hujatan mulai menyerang Rumsyah dan Vilmei.

Namun kabar terbaru, Vilmei telah kembali bertemu dengan Rumsyah. Tiktokers itu akhirnya memberikan HP Iphone sesuai keinginan wanita Baduy tersebut. Rumsyah pun berterima kasih atas pemberian tersebut.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #potret #vilmei #pacar #willie #salim #viral #gara #gara #kasih #hadiah #rumsyah #baduy

KOMENTAR