Profil Teyeng Wakatobi, Selebgram Pati Minta Maaf Usai Konten Sukolilo Banjir Kecaman
Profil Teyeng Wakatobi (Ig/@surakartakita)
09:48
18 Juni 2024

Profil Teyeng Wakatobi, Selebgram Pati Minta Maaf Usai Konten Sukolilo Banjir Kecaman

Teyeng Wakatobi kini hanya bisa tertunduk lesu sambil memohon maaf pada khalayak. Tak ada lagi wajah garang yang ia tunjukkan.  Raut mukanya seperti menyimpan beban penyesalan, setelah videonya di lokasi pengeroyokan bos rental menuai sorotan di media sosial.

"Saya Teyeng Wakatobi dengan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia dan juga warga Desa Sukolilo. Tidak lupa dengan rekan-rekan rental mobil se-Jawa Tengah dan Indonesia Raya, atas perbuatan konten saya kemarin yang telah membuat ramai dan gaduh di sosial media," ujar Teyeng dalam videonya.

Teyeng Wakatobi terlihat rapuh. Padahal sebelumnya, Ia tampil menyeramkan di sebuah video setelah peristiwa pembunuhan pengusaha rental mobil di Sukolilo, Pati Jawa Tengah.

Dalam video itu, Teyeng Wakatobi seakan bangga setelah warga desanya berhasil mengeroyok bos rental mobil hingga tewas.

Baca Juga: Akhirnya Muncul, Ini Pengakuan Teyeng Wakatobi Usai Aksi Tendang Mobil Bos Rental di Pati Viral

Sambil memperlihatkan mobil rental yang sudah terbakar di lokasi pengeroyokan, Teyeng menyebut kalau Sukolilo adalah tempat yang keras.

"Kita kasih paham buat orang yang kurang paham. Kita hajar buat orang yang kurang ajar. Sukolilo, Bos, jangan main-main di sini," ungkap dia sambil menunjukkan gaya mencekik leher.

Lantas, siapakah sosok Teyeng Wakatobi yang sebenarnya? Berikut ulasannya.

Profil Teyeng Wakatobi

Teyeng Wakatobi memiliki nama asli Bagas Kurniawan. Ia merupakan salah satu selebgram dan konten kreator yang berasal dari Desa Sukolilo, Kecamatan Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ramai Kasus Mobil Rental Maut Sukolilo, Diam-Diam Pj Bupati Pati Kaya Raya: Punya 17 Kendaraan dan 25 Tanah

Ia cukup produktif dalam membuat konten video untuk media sosialnya, diantaranya Teyeng kerap membuat video lucu dan seputar otomotif.

Karena itu pula ia memiliki banyak pengikut di media sosial. Akun instagramnya dengan nama @teyeng_wakatobi memiliki 42.7 pengikut. Namun kini akun tersebut sudah hilang, diduga karena dihapus.

Begitu pula dengan akun TikTok miliknya, @teyeng_wktb yang telah hilang. Padahal akun itu memiliki pengikut lebih dari 80 ribu orang.

Selain Instagram dan TikTok, Teyeng Wakatobi juga memiliki akun YouTube dan sudah memiliki lebih dari 2.500 subscribers. 

Dalam salah satu video yang diunggah di akun YouTubenya, Teyeng alias Bagas Kurniawan menjelaskan dari mana asal nama Teyeng Wakatobi.

"(Nama Teyeng) itu hanya dari ngawur, dijuluki teman-teman. Wakatobi nama pulau, pulau itu sangat bagus, dan saya pengen berlibur ke sana. Karena berhubung belum kesampaian, saya pakai nama aja," katanya.

Selain itu, Teyeng juga mem-branding dirinya dengan sebutan Gigi Racing. Julukan itu muncul karena beberapa gigi miliknya ada yang berbentuk runcig, seperti gigi taring.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #teyeng #wakatobi #selebgram #pati #minta #maaf #usai #konten #sukolilo #banjir #kecaman

KOMENTAR