Ditinggal Haji Raffi Ahmad, Sikap Rafathar dan Rayyanza ke Anak ART Tuai Sorotan
Raffi Ahmad disambut sang istri, Nagita Slavina dan dua putranya: Rafathar dan Rayyanza usdai menyelesaikan lari marathon di New York, Amerika Serikat. [Instagram]
18:33
17 Juni 2024

Ditinggal Haji Raffi Ahmad, Sikap Rafathar dan Rayyanza ke Anak ART Tuai Sorotan

Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah layaknya basecamp untuk kumpul bocah selama ditinggal beribadah Haji. Momen inilah yang terlihat di unggahan Raffi dan Nagita pada Minggu (16/6/2024).

Tentu saja terlihat kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, di video tersebut. Selain itu, tampak pula saudara sepupu Rafathar dan Rayyanza yang juga ditinggal berhaji oleh orangtuanya, seperti Sawa dan Aruni atau Nuni anak Caca Tengker, serta si kembar Zayn dan Zuney anak Syahnaz Sadiqah.

Potret Artis bareng Hewan Kurbannya (Instagram/raffinagita1717)Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Selayaknya berkumpul di kampung halaman saat Lebaran, bocah-bocah ini juga terlihat berkumpul bersama di ruang tengah rumah Andara. Kasur dan bantal yang nyaman sudah disiapkan, lalu sejumlah bocah termasuk Rayyanza juga sudah menempati tempat masing-masing.

Hanya Rafathar dan Zayn yang sepertinya masih asyik meluapkan energi mereka dengan naik ke sofa. Sedangkan para pengasuh mulai membentangkan selimut untuk memastikan anak-anak itu tidak kedinginan.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Ashanty Sematkan Doa: Semoga Bisa Menyusul Ibadah Haji

Kumpul Bocah di Andara,” tulis sang Sultan Andara di kolom caption.

Kerukunan bocah-bocah itu rupanya sangat mencuri perhatian publik, meski yang paling disorot adalah keberadaan anak asisten rumah tangga (ART) Raffi dan Nagita yang tidak sungkan berbaur di antara mereka.

Bahkan Rafathar, Rayyanza, maupun saudara-saudara yang lain juga tampak tidak mempermasalahkan keberadaan bocah bernama April tersebut. Publik sontak dibuat terenyuh dengan sikap rendah hati para anak selebritis sultan itu.

April bener-bener dihargai keberadaannya. Ga pernah di bedain,” komentar warganet. “Itu nanti pasti juga disekolahin sama rans, termasuk art nya yang laki-laki sama anak sus rini yang juga dikuliahin,” balas warganet lain.

Anak art tidur sama anak-anak mereka, masya Allah,” puji warganet. “Andara jadi penampungan bocil,” ujar warganet. “Ternyata anak orang kaya juga sama gess kalo nginep enakan tidur bareng-bareng didepan tv,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Begini Kondisi Puncak Ibadah Haji Hari Kedua di Mina, Jemaah Lontar Jumrah Ula

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ditinggal #haji #raffi #ahmad #sikap #rafathar #rayyanza #anak #tuai #sorotan

KOMENTAR