Disanjung Berkelas, Harga Outfit Aaliyah Massaid Ternyata Cuma Segini
OOTD serba abu-abu Aaliyah Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]
15:39
13 Juni 2024

Disanjung Berkelas, Harga Outfit Aaliyah Massaid Ternyata Cuma Segini

Outfit Aaliyah Massaid kerap mengundang perhatian lantaran tak lepas dari barang-barang bermerek dengan harga fantastis. Namun, Aaliyah rupanya tak melulu memakai barang mahal.

Di tengah kesibukan mengurus acara lamaran dan pernikahan, Aaliyah Massaid juga sering memamerkan OOTD-nya di media sosial. Calon istri Thariq Halilintar tersebut bergaya dengan balutan outfit warna abu-abu.

Gayanya terlihat semi-formal dengan atasan tanpa lengan celana potongan lebar. Dalam foto yang dibagikan, Aaliyah Massaid bergaya dengan menyandarkan diri ke tiang rumah.

Sementara itu rambut cokelatnya dibiarkan tergerai, melengkapi riasan simpel di wajahnya. Tak sedikit warganet yang menyoroti penampilan Aaliyah Massaid. Kebanyakan memuji penyanyi berusia 22 tahun itu.

Baca Juga: Dititipkan ke Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Ameena Curhat ke Atta Halilintar Takut dengan Hewan Laut Ini

"Berkelas, elegan," puji warganet. "Cantik banget sih Aal, duh bajunya juga cakep banget lagi aah," sahut lainnya. "Stylenya sulit ditiru, simpel elegan body oke aah impian ciwik-ciwik," tulis warganet. "Semua bisa ditiru tapi aura mahalnya itu yang susah diikuti," pungkas warganet.

Menariknya outfit yang dipakai Aaliyah Massaid terbilang miring harganya. Minilik Instagram @aaliyah.outfit, setelan yang dipakai Aaliyah Massaid bermerek By Dawn tipe Maisun Set. Adapun harganya Rp698.000.

Harga baju itu jomplang dengan tas yang dipakai. Tentengan itu merupakan tas branded keluaran rumah mode ternama Chanel. Tipenya adalah Chanel 22 Mini Dark Grey yang dibanderol Rp85 juta.

Melihat harganya, tas Aaliyah Massaid 121 kali lipat lebih mahal dari setelan abu-abu yang dipakai.

Baca Juga: Restu Telah Diberikan! Geni Faruk Sibuk Tentukan Desain Baju Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, Seperti Apa?

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #disanjung #berkelas #harga #outfit #aaliyah #massaid #ternyata #cuma #segini

KOMENTAR