Masih Ingat Arya Wiguna? Anak Gadisnya Kini Viral Curhat Keluarga Berantakan Gegara Eyang Subur
Arya Wiguna dan anaknya. [TikTok/deriskaalmira]
14:33
11 Juni 2024

Masih Ingat Arya Wiguna? Anak Gadisnya Kini Viral Curhat Keluarga Berantakan Gegara Eyang Subur

Sosok Arya Wiguna dulu sempat viral di tahun 2012 karena perseteruannya dengan Eyang Subur, lelaki yang mengaku sebagai pakar spiritual.

Kini Arya Wiguna kembali jadi perbincangan di platform TikTok usai sebuah akun yang diduga milik anak perempuannya mengungkap kisah keluarganya.

Sebuah akun TikTok @/deriskaalmira membuat unggahan mengenai kehidupan orang tuanya yang harus bercerai ketika ia masih kecil.

"Rating thins my parents did [Menilai kelakuan orang tuaku-red]," tulis Deriska dikutip Suara.com pada Selasa (11/6/2024).

Baca Juga: Diancam Disebar, Netizen Penasaran dengan Foto dan Video Ria Ricis: Kok Agak Keriput

Wanita yang diduga merupakan anak Arya Wiguna itu membagikan foto masa kecilnya dengan sang ibu. Ia pun menilai ibunya sejuta per sepuluh atas jasanya dalam kehidupannya.

Deriska menyebut kalau ibunya diceraikan sang ayah hingga harus membesarkan tiga anak sendirian sampai sekarang.

"1000000/10. Diceraiin papap gue, kabur ke Bandung bawa 3 anaknya besari sendiri sampai sekarang. Good Job Dewi I Love U so much!," tulis dia.

Di slide selanjutnya, Deriska pun mengunggah potretnya sedang duduk bersama Arya Wiguna, sang ayah. Mereka berpose seolah-olah sedang tidur.

Deriska pun menilai ayahnya minus sejuta karena kelakuan Arya di masa lalu.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Ngaji Dulu Sebelum Palak Penjaga Toko, Netizen Auto Emosi!

"-1000000/10. Alesan ceraiin mamah gw karena disuruh Eyang Subur. Who hurts you Aria? Hate you but I love you," curhat Deriska yang tampak memaafkan kesalahan sang ayah.

Unggahan itu membuat warganet kembali teringat dengan kasus Arya Wiguna. Banyak yang tak menyangka Arya ternyata punya anak perempuan yang kini viral.

"Demi Tuhaan ini anaknya Aria Wiguna?" komentar warganet.

"Gue tahu yang kasus Eyang Subur itu, cuma nggak tau ya itu tentang apa yang dipermasalahin," ujar warganet lain.

Sebagai pengingat, Arya Wiguna bersama dengan aktor Adi Bing Slamet dulu sempat viral saat melaporkan Eyang Subur .

Kala itu ia dan Adi Bing Slamet bersama sejumlah artis lain menuntut Eyang Subur soal kejelasan uang mereka yang diduga telah digelapkan.

Arya Wiguna menceritakan bahwa dulu ia merupakan pengikut Eyang Subur. Ia dan para mantan murid menuding Eyang Subur sebagai penganut aliran sesat.

Menariknya, beberapa artis lain seperti Nurbuat, Tessy, Unang, dan Memed Srimulat juga menjadi korban Eyang Subur dengan berkonsultasi untuk melancarkan karier di dunia hiburan.

Sementara itu, persoalan yang dihadapi Arya Wiguna lebih rumit. Ia mengaku kehidupannya hancur sejak mengikuti Eyang Subur. Arya bahkan tak kuat secara mental dan pola pikir karena mengikuti ajaran Arya Wiguna.

Arya juga mengungkap kalau Eyang Subur telah menikahi keponakannya sebagai istri keenam. Karena kegeraman itu, video Arya Wiguna marah-marah pun viral hingga keluarlah jargon "Demi Tuhaan".

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #masih #ingat #arya #wiguna #anak #gadisnya #kini #viral #curhat #keluarga #berantakan #gegara #eyang #subur

KOMENTAR