Dihempas Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Padahal Punya Pendidikan Mentereng
Felicia Tissue (instagram.com/@feliciatissue)
11:00
11 Juni 2024

Dihempas Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Padahal Punya Pendidikan Mentereng

Sosok Felicia Tissue sedang menjadi sorotan di media sosial, terutama di platform X. Perempuan yang tinggal di Singapura ini tiba-tiba menerima banyak ucapan selamat.

Hal ini bermula dari spekulasi mengenai Kaesang Pangarep yang diduga semakin aktif di dunia politik. Suami Erina Gudono tersebut dirumorkan akan maju dalam Pilkada tahun ini.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, spekulasi ini cukup menggemparkan publik. Beberapa orang menyayangkan rumor tersebut yang semakin menguatkan anggapan adanya dinasti dalam keluarga Presiden Jokowi.

Potret Felicia Tissue Terkini [Instagram/@feliciatissue]Potret Felicia Tissue Terkini [Instagram/@feliciatissue]

Opini publik terhadap Kaesang Pangarep pun berubah. Beberapa orang bahkan secara terang-terangan menyebut Kaesang dengan julukan yang tidak menyenangkan.

Baca Juga: Kebalikan dengan Felicia Tissue, Erina Gudono Malah Dikasihani Gara-Gara Menikah dengan Kaesang Pangarep

Pada saat yang bersamaan, Felicia Tissue mendapat ucapan selamat karena tidak jadi menikah dengan Kaesang Pangarep, terutama mengingat drama masa lalu yang menyudutkan Felicia Tissue.

"Ah, Mba Felicia Tissue. I really congratulate for your break up with this disgusting person. (Ah, Mbak Felicia Tissue. Aku memberikan selamat kepadamu karena telah putus dari orang menjijikkan ini)," tulis pimelic akun @phsycalfgraffiti, dilansir pada Senin (10/6/2024).

Ini membuat publik juga mencari tahu latar belakang dari Felicia Tissue, termasuk pendidikannya.

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang Felicia Tissue, namun pemilik akun Instagram @feliciatissue ini lahir pada 9 Maret 1994, sehingga usianya saat ini sekitar 30 tahun. 

Felicia mengenal Kaesang Pangerap sejak mereka berkuliah di Singapura. Keduanya adalah lulusan Singapore University of Social Sciences (SUSS). Dari sinilah hubungan mereka mulai terjalin.

Baca Juga: Erina Gudono

Felicia Tissue mulai dikenal publik sebagai pacar Kaesang Pangarep, terutama setelah foto-foto mesra mereka sering diunggah ke media sosial. Kaesang bahkan beberapa kali memposting narasi tentang rindunya kepada Felicia.

Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep tampaknya sudah cukup dekat, hingga mereka saling mengenal keluarga masing-masing. Kaesang terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun pernikahan orang tua Felicia.

Pada bulan Januari lalu, Kaesang bahkan diduga telah melamar Felicia Tissue. Dugaan ini muncul setelah akun pendukung Felicia-Kaesang (@kaesangfelicia) membagikan momen kebersamaan keluarga Kaesang dan Felicia.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #dihempas #kaesang #pangarep #felicia #tissue #padahal #punya #pendidikan #mentereng

KOMENTAR