Main Bareng Ameena, Penampilan Aaliyah Massaid Disorot: Efeknya Kebanting
Aaliyah Massaid bermain bersama Ameena. [YouTube/AH]
15:53
10 Juni 2024

Main Bareng Ameena, Penampilan Aaliyah Massaid Disorot: Efeknya Kebanting

Aaliyah Massaid kedapatan bermain bersama Ameena Hanna Nur Atta. Penampilan calon istri Thariq Halilintar menjadi perhatian.

Jelang acara lamaran, Aaliyah Massaid seperti mendapat tugas baru dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bukan tanpa sebab, Aurel dan Atta menitipkan buah hatinya kepada Aaliyah selama mereka melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci.

Meski tak diminta menjaga Ameena dan Azura secara penuh, Aaliyah Massaid nampaknya nyaman dengan tugas yang diberikan oleh calon kakak iparnya.

Jelang keberangkatan Aurel Hermansyah ke Tanah Suci, Aaliyah Massaid menyempatkan waktu bermain dengan Ameena. Putri Reza Artamevia tersebut mengajak bermain putri pertama Atta dan Aurel.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bocorkan Sosok yang Bakal Jadi MC Pernikahannya, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Dari video yang dibagikan ulang oleh akun @/inilahakuu91, Aaliyah Massaid terlihat memangku Ameena. Keduanya saling bercanda dengan Thariq Halilintar yang menjahili keponakannya.

Saat itu, Aaliyah Massaid terlihat memakai atasan cokelat yang dipadukan dengan celana denim. Sementara itu rambutnya dikuncir belakang.

Penampilan Aaliyah Massaid saat bermain bersama Ameena mendapat komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengagumi kulit cerah penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

"Efek pun kalah, kebanting banget sama kulit Aal, putih bersih huuuu," kata warganet. "Efeknya kebanting," sahut warganet. "Efeknya kebanting," timpal yang lain.

Aurel, Atta, Aaliyah dan Thariq [Instagram]Aurel, Atta, Aaliyah dan Thariq [Instagram]

Tak mengherankan bila penampilan Aaliyah Massaid disorot. Diketahui, sejak kecil calon istri Thariq itu terbiasa diajak ke salon bersama kakaknya.

Baca Juga: Acara Makin Dekat, Ayu Dewi Bakal Jadi Host Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Hal itu sempat diungkap oleh ayah Aaliyah, Adjie Massaid. Saat itu, Adjie mengurus dua putrinya setelah bercerai dari Reza Artamevia pada 2005.

"Jadi seminggu sekali, paling enggak, saya bawa mereka ke salon. Jadi creambath, terus di-blow, manicure pedicure," jelas Adjie Massaid dalam video lawas "Bincang Bintang" yang viral.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #main #bareng #ameena #penampilan #aaliyah #massaid #disorot #efeknya #kebanting

KOMENTAR