Bakal Jadi Ipar Aaliyah Massaid, Sikap Kakak Thariq Halilintar Jadi Sorotan: Begitu Legowo
Sohwa dan Sajidah Halilintar saat berfoto bersama Tasyi Athasia. (instagram/tasyiathasyia)
09:50
10 Juni 2024

Bakal Jadi Ipar Aaliyah Massaid, Sikap Kakak Thariq Halilintar Jadi Sorotan: Begitu Legowo

Rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang bakal digelar dalam waktu dekat mendapat dukungan dari pihak keluarga. Tak terkecuali dengan dua kakak perempuan Thariq, Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.

Sebelum menikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menggelar acara lamaran. Keluarga pun telah menyiapkan baju seragam untuk acara tersebut.

Bahkan Gen Halilintar yang sebelumnya berada di luar negeri, sudah pulang ke Indonesia untuk mengikuti serangkaian acara jelang pernikahan Thariq dan Aaliyah. Mereka rela mudik demi menyambut anggota keluarga baru.

Di sisi lain, tak sedikit yang menyoroti sikap dua saudara perempuan Thariq Halilintar. Bukan tanpa sebab, mereka bakal dilangkahi oleh sang adik yang lebih dulu mantap untuk menikah.

Baca Juga: Bau Duitnya Sampai Sini, Thariq Halilintar Gandeng 5 Desainer untuk Rancang Baju Pernikahan

Potret Sohwa Halilintar (Instagram/@sohwahalilintar)Potret Sohwa Halilintar (Instagram/@sohwahalilintar)

Sohwa Halilintar saat ini sudah genap 28 tahun. Sedangkan Sajidah Halilintar akan menginjak usia 27 tahun pada Juli 2024.

Mereka diketahui sama-sama belum menikah dan sering traveling dan tinggal bersama keluarga di luar negeri. Berbeda dengan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar yang menetap di Indonesia.

Meski adiknya lebih dulu menikah, Sohwa dan Sajidah nampak tak keberatan. Terlihat dari video unggahan YouTube Thariq Halilintar, keduanya nampak terlibat mengukur dan memilih desain baju seragam diduga untuk acara lamaran.

Momen itu mendapat perhatian dari sebagian warganet. Ada yang mengaku salut dengan dua kakak perempuan Thariq.

"Sungguh salut sama Sohwa dan Sajidah yang begitu legowo dilangkahi Thoriq, karena tidak mudah jadi Sohwa dan Sajidah," tulis warganet. "Karena mereka paham, urusan jodoh mutlak urusan Alloh SWT. Mau kakak atau Ade duluan ga masalah..Hal baik harus disegerakan," timpal yang lain. "Semoga setelah Thoriq menikah Sohwa dan Sajidah juga akan menyusul menikah juga.. Aminnnn," kata warganet.

Baca Juga: Berangkat ke Tanah Suci, Aurel Hermansyah Titip Anak ke Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Belajar Dulu Ya

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bakal #jadi #ipar #aaliyah #massaid #sikap #kakak #thariq #halilintar #jadi #sorotan #begitu #legowo

KOMENTAR