Hadiri Wisuda Betrand Peto, Harga Outfit Ruben Onsu Tak Ada Apa-Apanya Dibanding Tas Sarwendah
Sarwendah dan Ruben Onsu menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy (Instagram/sarwendah29)
08:26
9 Juni 2024

Hadiri Wisuda Betrand Peto, Harga Outfit Ruben Onsu Tak Ada Apa-Apanya Dibanding Tas Sarwendah

Betrand Peto baru saja diwisuda setelah lulus dari sekolahnya, Morning Star Academy, Sabtu (8/6/2024). Momen wisudanya ini tampak dihadiri oleh kedua orang tua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Dalam unggahan di akun instagram Sarwendah, tampak potret dirinya dan sang suami mendampingi sang putra yang memakai toga. 

“Happy graduation day my little boy @betrandpetoputraonsu,” tulis Sarwendah dalam unggahannya.

Penampilan Sarwendah saat menghadiri kelulusan putranya langsung menjadi sorotan. Tampil dengan kemeja putih dan celana panjang cokelat, Sarwendah menenteng tas yang berharga fantastis.

Baca Juga: Hadiri Wisuda Sekolah Betrand Peto, Sarwendah Tenteng Tas Setara 91 Kali Lipat UMR Jakarta

Sarwendah dan Ruben Onsu hadiri wisuda Betrand Peto. [Instagram/@betrandpetoputraonsu]Sarwendah dan Ruben Onsu hadiri wisuda Betrand Peto. [Instagram/@betrandpetoputraonsu]

Dikutip dari laman Sotheby’s, tas yang ditenteng Sarwendah berasal dari brand Hermes, tepatnya Hermès Nata, Cuivre, Lime, Mauve Sylvestre, Bleu Brume and Chai Swift Colormatic Kelly 25 Retourne Gold Hardware, 2023. Harganya tak main-main, yaitu sekitar 27.800 dolar atau setara dengan Rp452,4 juta.

Harga tasnya itu ternyata sangat jauh dengan salah satu outfit yang dipakai sang suami. Dari potret tersebut terlihat kalau Ruben Onsu memakai sepatu hijau dari brand Dr. Martens, yaitu Dr. Martens 1461 Eye Shoe Khaki Green. Harga sepatu tersebut sekitar 189,95 dolar atau setara dengan Rp3 juta.

Selain harga outfit yang jomplang, warganet juga salah fokus dengan kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, rumah tangga pasangan ini sempat mendapat kabar yang kurang baik. Namun, melihat Sarwendah kembali berfoto dengan Ruben Onsu, membuat para penggemar ikut senang.

Terlihat pada beberapa komentar, mengucapkan selamat kepada Betrand Peto sekaligus rasa senang pada kebersamaan keluarga tersebut. 

“Ibu Sarwendah dan Pak Ruben Luar Biasa. Tuhan memberkati Pak dan Ibu, sukses selalu,” komentar salah seorang warganet.

Baca Juga: Foto Bareng Ruben Onsu, Gaya Simpel Sarwendah di Acara Wisuda Betrand Peto

“Happy graduation Onyo dan sukses terus ke depannya dan bahagia selalu The Onsu Family,” tulis akun lainnya.

“Senangnya ngeliat bunganya happy ada ayah dan bundanya,” komentar warganet lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #hadiri #wisuda #betrand #peto #harga #outfit #ruben #onsu #apanya #dibanding #sarwendah

KOMENTAR