Ikut Tren 2008-2024, Najwa Shihab Dipuji Makin Cantik dan Tidak Menua
Potret Najwa Shihab. (Instagram/ najwashihab)
17:12
8 Juni 2024

Ikut Tren 2008-2024, Najwa Shihab Dipuji Makin Cantik dan Tidak Menua

Najwa Shihab menjadi salah satu jurnalis senior yang menggunakan platform TikTok untuk membuat konten. Ia pun tak ingin ketinggalan membuat konten video TikTok yang sedang tren.

Salah satunya saat ia mengunggah video transisi dirinya tahun 2008 ke 2024. Dalam video yang diunggah pada April kemarin memperlihat perbedaan penampilan dirinya dalam rentang 16 tahun.

"Trend-nya bener begini kan?" tulis figur inspiratif tersebut pada caption.

Di awal video, menunjukkan Najwa Shihab yang tengah bersiap sebelum membawakan sebuah acara. Terlihat beberapa perias sibuk mendandani dan mengatur rambut wanita berusia 46 tahun itu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ngaku Mimpi Prabowo Jadi Presiden Saat Dipenjara, Najwa Shihab: Sama Gibran?

Najwa Shihab tampil dalam balutan busana serba hitam dan rambut panjang sebahu. Nampak earpiece sudah terpasang di telinga tanda ia siap memandu acara.

Kemudian video menampilkan penampilan Najwa Shihab pada 2008, saat usianya masih 16 tahun. Wanita kelahiran Ujung Pandang ini tampak sedang membawakan sebuah acara berita.

Berbeda dari sekarang, kala itu rambutnya dipotong pendek dengan model yang sedang hits di masanya.

Penampilan Najwa Shihab pada 2008 dan 2024 itu sontak saja menuai berbagai pujian netizen. Tak sedikit yang menilai putri ulama Quraish Shihab itu justru semakin muda.

"She's literally never age," puji salah satu netizen.

Baca Juga: Ponsel Android Najwa Shihab Dicibir karena Kamera Belakang, Padahal Harganya Jauh di Atas iPhone Terbaru

"Tambah muda malahan," tambah yang lain.

"Reporter cantik," sahut yang lainnya.

Sebagai informasi, Najwa Shihab awalnya merintis karier sebagai wartawan dengan magang di RCTI. Namun pada 2000, ia bergabung dengan Metro TV.

Dari menjadi reporter, ia kemudian ditunjuk sebagai news anchor dalam sejumlah program berita prime time seperti Metro Hari Ini dan Suara Anda. Hingga akhirnya ia dipercaya membawakan program sendiri bertajuk Mata Najwa pada 2009. Sejak saat itu, namanya semakin eksis.

Kurang lebih 8 tahun acara itu mengudara di Metro TV, Najwa Shihab resmi mengundurkan diri dari Metro TV. Tapi selang setahun, ia kembali membawakan program Mata Najwa di Trans7.

Najwa Shihab kemudian mendirikan perusahaan berita dan media sendiri bernama Narasi pada 2018, yang masih beroperasi hingga kini.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ikut #tren #2008 #2024 #najwa #shihab #dipuji #makin #cantik #tidak #menua

KOMENTAR