Pasangan Sultan! Intip Gaya Kompak Lesti Kejora dan Rizky Billar Pakai Outfit Miliaran Rupiah
OOTD bandara Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)
20:23
6 Juni 2024

Pasangan Sultan! Intip Gaya Kompak Lesti Kejora dan Rizky Billar Pakai Outfit Miliaran Rupiah

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan yang penampilannya kerap menjadi sorotan para penggemarnya. Pasalnya, berbagai OOTD yang dikenakan Rizky Billar dan Lesti Kejora dinilai unik dan keren sehingga menarik perhatian.

Belum lama ini, pasangan satu ini juga tampak kompak menggunakan OOTD dengan warna bumi dan mamba. Tampak OOTD yang dipakainya didominasi warna hitam dan cokelat. Sebab warna yang dipakainya ini seragam, membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora bak padangan ideal.

Namun, dari kekompakan OOTD yang dikenakan tersebut, rupanya harga outfit yang dikenakan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak sembarangan. Pasalnya, OOTD yang dikenakan keduanya ini memiliki harga yang dapat membuat isi dompet menjadi kering. Lantas apa saja OOTD yang dikenakan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Intip beberapa OOTD yang dikenakan keduanya berikut.

OOTD Rizky Billar

Baca Juga: 4 OOTD Keren Jang Gyu Ri, Pemain Utama 'The Player 2: Master of Swindlers'

Untuk OOTD Rizky Billar, ia terlihat memakai padanan kaos hitam dengan kemeja motif berwarna cokelat. Kaos yang dikenakannya itu merupakan Off-White Rubber Arrow Cotton T-Shirt Black seharga Rp 7,3 juta. Sementara untuk kemeja yang dikenakannya itu merupakan Fendi DD Jacquard Fabric Shirt. Harga untuk kemeja satu ini yakni sekitar Rp 24,2 juta.

Dalam OOTD yang dikenakannya itu, Rizky Billar juga memakai sepatu yang berasal dari brand Gucci. Sepatu yang dipakainya itu merupakan Gucci GG Disney x Ace Sneaker seharga Rp 10,8 juta.

Selain itu, Rizky Billar juga memakai aksesoris jam tangan dari brand Patek Philippe. Model jam tangan yang dipakainya itu adalah Nautilus 5711/1A-010 Steel Blue-Black Index Dial. Harga jam tangan satu ini yakni sekitar Rp 1,9 miliar.

OOTD Lesti Kejora

Sementara itu, untuk OOTD Lesti Kejora sendiri terlihat ia memakai blazer yang berasal dari brand Nobby. Blazer yang dikenakannya ini yakni Nayara Blazer seharga Rp 399 ribu. Ia juga memadukan kemeja tersebut dengan rok Uniqlo Mermaid Skirt. Untuk rok yang dipakai ini memiliki harga sekitar Rp 622 ribu.

Baca Juga: 4 Ide Gaya OOTD Pyo Ye Jin, Bintang Drama 'Dreaming of Freaking Fairytale'

Pada sepatu yang digunakan, Lesti Kejora memakai model yang sama dengan Rizky Billar. Ia juga memakai sepatu Gucci GG Disney x Ace Sneaker seharga Rp 10,8 juta.

Itu dia beberapa OOTD yang dikenakan Rizky Billar dan Lesti Kejora. OOTD yang dikenakan keduanya ini jika dijumlah bisa mencapai miliaran rupiah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pasangan #sultan #intip #gaya #kompak #lesti #kejora #rizky #billar #pakai #outfit #miliaran #rupiah

KOMENTAR