Adu Gaya Calon Ipar Aaliyah Massaid vs Sohwa Halilintar di Luar Negeri, Siapa Lebih Kece?
Aaliyah Massaid dan Sohwa Halilintar. (Dok. Instagram)
17:55
6 Juni 2024

Adu Gaya Calon Ipar Aaliyah Massaid vs Sohwa Halilintar di Luar Negeri, Siapa Lebih Kece?

Sohwa Halilintar dan Aaliyah Massaid bakal menjadi saudara ipar mengingat rencana pernikahan Thariq Halilintar. Hasilnya tidak sedikit yang membandingkan gaya busana kedua perempuan ini, kira-kira siapa ya yang lebih kece?

Sohwa Mutammimah Halilintar atau yang akrab disapa Sohwa merupakan anak kedua dari Keluarga Halilintar. Ia merupakan adik dari Atta Halilintar sekaligus kakak dari Thariq Halilintar.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 April 1996 ini disebut sudah merestui hubungan adiknya dengan Aaliyah Massaid. Menariknya meski terpaut usia 5 tahun, baik Sohwa dan Aaliyah sama-sama sangat memperhatikan fashion loh.

Berikut ini adu gaya busana Sohwa Halilintar vs Aaliyah Massaid, dirangkum suara.com, Kamis (6/6/2024).

Baca Juga: Tertekan, Thariq Halilintar Keluhkan Pengeluaran Saat Belanja Bareng Aaliyah Massaid

1. Adu gaya busana musim dingin

Aaliyah Massaid dan Sohwa Halilintar kerap bepergian ke luar negeri. Keduanya juga suka menikmati musim dingin saat liburan ke negeri orang. Jika Aaliyah pilih menggunakan jaket tebal saat cuaca dingin dan bersalju, sehingga memberikan kesan bak foto model.

Sohwa Halilintar ternyata pilih menggunakan long outer yang memberikan kesan stylish dengan gaya busana bertumpuk yang ampuh sekaligus untuk menutup aurat. Gaya busana bertumpuk Sohwa Halilintar ini ampuh untuk menghalau dingin tapi sekaligus kece.

2. Gaya kasual untuk hangout

Kedua perempuan yang terpaut usia 6 tahun ini tampak menikmati suasana kota di luar negeri. Momen ini dijadikan ajang keduanya untuk unjuk busana kasual untuk mengabadikan gambar.

Baca Juga: Tak Didampingi Adjie Massaid, Angelina Sondakh Lontang-lantung Awal Mau Masuk Penjara: Gak Ada yang Dukung

Dalam potret yang dibagikan Aaliyah saat liburan ke Tokyo ia terlihat memadukan long outer dengan rok mini. Gaya busana ini ampuh memberikan kesan seksi sekaligus elegan, tapi sebaiknya tidak digunakan saat cuaca dingin melanda jika tidak dilapisi stoking yang menghangatkan.

Gaya busana tak jauh berbeda ditunjukan Sohwa Halilintar, hanya saja ia lebih memilih menggunakan celana denim yang lebih cocok untuk menghalau udara dingin di malam hari. Apalagi menggunakan denim dianggap sebagai salah satu fashion item yang tidak pernah salah.

3. Adu gaya di Masjid Nabawi

Aaliyah Massaid dan Sohwa Halilintar berkesempatan sudah menjalani ibadah umrah. Bahkan keduanya asik memamerkan potret keindahan Masjid Nabawi dengan busana yang dinilai layak.

Sohwa sendiri pilih menggunakan long outer brokat dengan celana chino dan hijab pashmina yang memberikan kesan feminin. Gaya busana ini juga bisa digunakan untuk menghalau panas dan dingin sekaligus tapi di sisi lain tetap terlihat sopan untuk digunakan beribadah di tempat sakral seperti Masjid Nabawi.

Sedangkan Aaliyah pilih tampil bersahaja dengan gamis hitam dipadukan pashmina putih gading panjang selaiknya khimar. Gaya busana ini bisa digunakan untuk menghadiri pengajian, atau berbagai acara keagamaan dalam agama islam karena tidak menampilkan lekuk tubuh.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #calon #ipar #aaliyah #massaid #sohwa #halilintar #luar #negeri #siapa #lebih #kece

KOMENTAR