Beda Selera dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel Pede Pakai Tas Rp100 Ribu
Potret kebersamaan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel. [Instagram/@ssarah_menzel]
13:55
6 Juni 2024

Beda Selera dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel Pede Pakai Tas Rp100 Ribu

Potret kebersamaan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel mencuri perhatian. Keduanya digadang-gadang bakal menjadi ipar Aurel Hermansyah, sehingga tak sedikit yang membandingkan selera fashion mereka.

Sarah Menzel berjumpa dengan Aaliyah Massaid dalam acara pengajian jelang keberangkatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Tanah Suci untuk ibadah haji.

Terbaru, Sarah Menzel memperlihatkan fotonya bersama Aaliyah Massaid. Foto itu dipamerkan kekasih Azriel Hermansyah tersebut di Instagram.

Saat foto bareng, keduanya tampil dengan gaya berbeda. Aaliyah Massaid memakai gamis putih dan kerudung, sedangkan Sarah Menzel mengenakan dress bernuansa cokelat.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Mahalini, Aaliyah Massaid Malah Dipuji Saat Promosi Produk Diduga Pro Israel

Tak hanya pakaian, mereka rupanya juga mempunyai selera yang berbeda soal tas. Aaliyah Massaid kerap menenteng tas merek rumah mode ternama dunia dalam berbagai kesempatan.

Calon istri Thariq Halilintar tersebut mengoleksi sederet tas branded keluaran Chanel, Loro Piana, hingga Hermes.

Saat menghadiri acra pengajian di rumah Aurel, Aaliyah Massaid memakai tas hitam dengan bentuk unik. Diperkirakan tas itu produk Prada seri Triangle Leather Mini Bag Black seharga Rp32,8 juta.

Sementara itu di lain kesempatan, Sarah Menzel menunjukkan gayanya saat pergi ke kampus. Perempuan kelahiran Bali itu tampil kasual dengan sweater bergaris dan celana jeans.

Gaya Sarah Menzel ke kampus. [Instagram/@ssarah_menzel]Gaya Sarah Menzel ke kampus. [Instagram/@ssarah_menzel]

Ia juga membawa tas laptop dan tas putih untuk tentengan. Menariknya, tentengan Sarah Menzel harganya bak bumi dan langit dengan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Kabarnya Akan Menikah Tahun Ini, Angelina Sondakh Mengaku Belum Diberi Tahu

Lewat Story Instagram, Sarah Menzel membocorkan tas yang dipakainya saat kuliah. Tas itu model Daisy Bag S tanpa tutup yang bisa ditemukan di toko online situs e-commerce dengan harga Rp100 ribu.

Meski terbilang terjangkau, tas tersebut mempercantik penampilan Sarah Menzel yang dikenal punya paras menawan blasteran Indonesia-Jerman.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #selera #dengan #aaliyah #massaid #sarah #menzel #pede #pakai #rp100 #ribu

KOMENTAR