Celetukan Reino Barack Bikin Syahrini Tertawa: Mulai Lucu, Ketularan Inces
Potret Reino Barack dan Syahrini. [Instagram/@princessyahrini]
12:42
6 Juni 2024

Celetukan Reino Barack Bikin Syahrini Tertawa: Mulai Lucu, Ketularan Inces

Momen kebersamaan Syahrini dan Reino Barack kembali mencuri atensi di tengah penantian keduanya akan kelahiran buah hati. Omongan Reino Barack jadi sorotan.

Saat ini, usia kehamilan Syahrini sudah lebih dari tujuh bulan. Reino Barack setia mendampingi sang istri tengah hamil besar.

Semenjak menikah, Syahrini menepi dari dunia hiburan. Ia fokus mengurus suami dan mereka nampak lebih banyak tinggal di luar negeri ketimbang Indonesia.

Pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" kerap membagikan momen dirinya dan suami saat tinggal di Singapura. Selain memperlihatkan keistimewaan hotel yang ditempati, Syahrini sering memamerkan berbagai menu makanannya yang terkesan mewah.

Baca Juga: Tips Makeup Simpel ala Syahrini: Rahasia Riasan Tetap Flawless meski Tak Pakai Bedak

Dilihat dari postingan yang dibagikan ulang akun @/syrb.official, Syahrini dan Reino Barack terlihat mau makan malam sambil melihat pemandangan Singapura.

"Waa nyam-nyam, sehat sekali ya," ucap Syahrini yang mengabadikan momen sambil menuangkan kuah sup ke mangkuk yang berisi daging dan sayuran.

Setelah itu, Syahrini menggeser ke makanan lainnya sambil menyebutkan nama menu tersebut.

"Yes, Burrata. Begitu ngomongnya ya sayang?," tanyanya kepada sang suami.

Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)

Tak berselang lama, Reino Barack menimpali. Pengusaha blasteran Indonesia-Jepang tersebut tak disangka menyeletuk.

Baca Juga: Dulu Gak Mau Menikah, Ini Doa yang Bikin Reino Barack Yakin Memilih Syahrini Jadi Istri

"Burrata," ungkapnya dengan bibir manyun lalu bergaya kalem kembali.

Nyatanya, celetukan Reino Barack sukses membuat Syahrini tertawa. Senada dengan hal itu, netizen yang melihat bercadaan pasangan itu turut terhibur hingga memberikan komentar.

"Papa Reno udah ketularan incess, mulai lucucuu," kata netizen. "Teh inces sama kang Reno romantis lucu ngobrol ya," sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #celetukan #reino #barack #bikin #syahrini #tertawa #mulai #lucu #ketularan #inces

KOMENTAR