8 Arti Mimpi Patah Tulang: Lagi Butuh Perhatian Hingga Gak Berdaya
Ilustrasi penderita patah tulang. (Shutterstock)
10:31
6 Juni 2024

8 Arti Mimpi Patah Tulang: Lagi Butuh Perhatian Hingga Gak Berdaya

Arti mimpi patah tulang bisa memicu ketakutan tersendiri karena memicu kekhawatiran. Ini karena kondisi patah tulang bisa membuat ruang gerak seseorang terbatas atau bahkan berisiko lumpuh.

Bermimpi patah tulang juga merupakan fenomena umum dan sering terjadi. Mimpi ini juga dipercaya mewakili kerapuhan, rasa sakit secara emosional yang mungkin dialami di kehidupan nyata.

Berikut ini arti mimpi patah tulang yang bisa menjawab rasa penasaran melansir Dream Christ, Rabu (5/6/2024).

Foto X-ray patah tulang kaki. (Shutterstock)Foto X-ray patah tulang kaki. (Shutterstock)

1. Sedang merasa tidak berdaya

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Ketemu Bidadari. Tanda Lagi DIperhatikan Orang

Arti mimpi patah tulang lengan mengandung makna adanya perasaan yang merasa serba terbatas. Termasuk mimpi ini juga menunjukan Anda yang tidak berdaya dalam melakukan hal apapun, termasuk merasa sulit untuk mengekspresikan diri.

2. Hati-hati saat menerima bantuan

Bermimpi patah tulang juga bisa jadi sebagai peringatan untuk berhati-hati mencari dukungan dan bantuan orang lain. Termasuk mempertimbangkan dengan akan adanya perubahan dalam hidup yang cukup signifikan.

3. Hambatan kemajuan

Jika bermimpi patah tulang kaki, maka artinya ada tantangan yang sangat menghambat Anda, hasilnya akan lebih sulit untuk maju dan berkembang jadi pribadi lebih baik di bidang tertentu. Hasilnya Anda mengalami rasa frustasi yang sulit untuk digambarkan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Turut Soroti RUU Penyiaran: Ente-ente Meeting Aja Tidur

4. Sulit menyampaikan perasaan

Saat bermimpi jari patah, maka ini menunjukan perasaan tidak mampu mengekspresikan diri secara maksimal. Apalagi jari memegang peranan penting dalam aktivitas sehari-hari, sehingga Anda perlu mencari tahu apa penyebab Anda sulit meluapkan perasaan yang dialaminya.

5. Sedang menahan diri agar tidak emosi

Jika bermimpi tulang bahu atau tulang selangka patah maka artinya Anda sedang berusaha menahan diri agar tidak emosi berlebihan. Ini karena tulang selangka komponen penting dalam kerangka tubuh, sehingga cobalah berpikir apa penyebab kemajuan Anda terhambat dan perbaiki itu.

6. Butuh perhatian

Patah tulang dalam mimpi bisa menandakan bahwa Anda membutuhkan perhatian atau perawatan, baik fisik maupun emosional. Ini bisa menjadi panggilan untuk lebih memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan Anda.

7. Merasa hilang kendali

Patah tulang dapat melambangkan perasaan kehilangan kendali atas suatu aspek kehidupan. Mungkin Anda merasa tidak mampu mengendalikan situasi di tempat kerja, hubungan pribadi, atau aspek lain dari kehidupan Anda.

8. Merasa tidak aman

Jika Anda merasa tidak aman atau tidak yakin tentang masa depan, mimpi tentang patah tulang bisa mencerminkan ketidakamanan tersebut. Anda mungkin merasa khawatir tentang kemampuan Anda untuk menghadapi tantangan yang ada di depan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #arti #mimpi #patah #tulang #lagi #butuh #perhatian #hingga #berdaya

KOMENTAR