Geng Cendol Kumpul di Gerai Kopi, Tas Olla Ramlan vs Nagita Slavina Bak Langit dan Bumi
Nia Ramadhani pakai baju Rp300 ribuan di ulang tahun Olla Ramlan. (Instagram/mrsayudewi)
17:02
4 Juni 2024

Geng Cendol Kumpul di Gerai Kopi, Tas Olla Ramlan vs Nagita Slavina Bak Langit dan Bumi

Acara yang digelar Geng Cendol seringkali digelar meriah dan mewah. Tak hanya perkumpulan, penampilan anggota Geng Cendol seperti Olla Ramlan dan Nagita Slavina jadi perhatian.

Terbaru, Geng Cendol mengadakan berkumpul di salah satu gerai kopi legendaris Jakarta. Menariknya pada pertemuan kali ini, nampak anggota baru Geng Cendol seperti Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Gita Janu hingga Naysila Mirdad.

Anggota geng pesohor ini datang dengan penampilan dan tentengan masing-masing. Nagita Slavina dan kawan-kawan tampil mentereng dengan outfit dan aksesoris pilihan.

Tak tanggung-tanggung, hampir semuanya membawa tas branded dari berbagai merek. Dari hasil foto-foto yang dibagikan di media sosial, terlihat gaya dan tentengan anggota geng arisan pesohor ini.

Baca Juga: Profil PO Nagita Transport, Punya Armada Bus Mewah Sempat Dikabarkan Milik Nagita Slavina

Dari sekian artis, Olla Ramlan terlihat membawa tas paling mencolok. Ibu tiga anak tersebut menenteng tas Hermes warna hijau berbahan kulit buaya.

Olla Ramlan mempercantik tas mewahnya dengan beberapa gantungan kunci. Adapun tas yang dimilikinya itu diperkirakan tipe Hermes Birkin 25 emerald shiny porosus crocodile with gold hardware. Di situs The Birkin Kellys House, tas serupa dibanderol harga 113.224 Euro atau setara Rp2 miliar.

Tas Olla Ramlan saat kumpul Geng Cendol. [Instagram]Tas Olla Ramlan saat kumpul Geng Cendol. [Instagram]

Berbeda dengan Olla Ramlan, Nagita Slavina memilih untuk memakai tas Chanel saat kumpul bareng Geng Cendol di gerai kopi.

Istri Raffi Ahmad tersebut kedapatan memakai salah satu koleksi tas Chanel kepunyaannya. Tas itu seri Chanel Small Backpack In Grained Shiny Calfskin With Gold-Tone Metal Coral Pink yang dibanderol dengan harga Rp93,5 juta.

Tas Nagita Slavina saat kumpul Geng Cendol. [Instagram]Tas Nagita Slavina saat kumpul Geng Cendol. [Instagram]

Jika dilihat dari harganya, tas Nagita Slavina terpaut jauh dengan tentengan milik Olla Ramlan.

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Lucu Milik Nagita Slavina, Harganya Bikin Warganet Ketawa Miris

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #geng #cendol #kumpul #gerai #kopi #olla #ramlan #nagita #slavina #langit #bumi

KOMENTAR