Profesi Mentereng Orang Tua Putri Ariani, Adabnya Kini Dikritik Media Malaysia
Penyanyi Putri Ariani saat menghadiri acara Google Year in Search 2023 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (18/12/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
07:06
4 Juni 2024

Profesi Mentereng Orang Tua Putri Ariani, Adabnya Kini Dikritik Media Malaysia

Adab dari penyanyi jebolan America's Got Talent, Putri Ariani belakangan dikomentari media asing. Hal ini terkait dengan dirinya yang tak bisa diwawancari usai kolaborasi dengan Alan Walker.

Media Malaysia, yakni Metro, menyebut Putri Ariani mulanya menghadiri acara konferensi pers konser Walkerworld Tour 2024. Putri mulanya bersedia untuk diwawancarai pihak media.

Putri beserta manajemennya dikritik lantaran tidak bersedia untuk diwawancara di sesi kedua. Diketahui Putri sempat diwawancara, namun hanya dibatasi 3 pertanyaan yang jawabannya dianggap standar.

"Penyanyi muda Indonesia Putri Ariani, 19, dinilai tidak profesional saat menolak kembali menemui media lokal untuk melanjutkan sesi wawancara usai konferensi pers konser Walkerworld Tour 2024," bunyi keterangan dalam berita yang diunggah oleh Harian Metro

Baca Juga: Aldila Sutjiadi Kandas di Babak Kedua Ganda Putri French Open 2024

"Mohon maaf, ayah Putri Ariani baru saja menginformasikan bahwa Putrinya tidak akan turun (dari kamar hotel untuk) menemui media (dan) melanjutkan sesi wawancara yang sempat tertunda beberapa waktu lalu," ujar perwakilan dari pihak penyelenggara konferensi pers.

Putri Ariani menjadi pembuka di konser Jonas Brothers yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/2/2024) malam. [Tiara Rosana/Suara.com]Putri Ariani menjadi pembuka di konser Jonas Brothers yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/2/2024) malam. [Tiara Rosana/Suara.com]

Kini adabnya dikritik, orang tua Putri rupanya memiliki profesi yang mentereng, seperti apa?

Putri Ariani merupakan putri dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Ayahnya merupakan pengusaha kuliner, di mana ia memiliki usaha rumah makan Selera Melayu yang telah berdiri sejak 2005 hingga saat ini.

Sebelum memutuskan untuk berbisnis, Ismawan sempat bekerja di perusahaan tambang sebagai karyawan swasta.

Tak hanya sang ayah, ibunya juga memiliki restoran bernama umah Makan Tapak Lapan ini berlokasi di kawasan Riau. Reni juga disebut-sebut memiliki bisnis bengkel.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Mahalini Duet Hibur Tamu Undangan, Fuji Diduga Pura-Pura Gak Dengar

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profesi #mentereng #orang #putri #ariani #adabnya #kini #dikritik #media #malaysia

KOMENTAR