Harganya Tembus Rp27 Juta, Baju Syahrini Ini Ternyata Dibuat dari Bahan Daur Ulang
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)
12:28
3 Juni 2024

Harganya Tembus Rp27 Juta, Baju Syahrini Ini Ternyata Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Berbicara soal artis dengan selera mode yang mahal dan mewah, nama Syahrini tidak boleh ketinggalan. Istri Reino Barack itu kerap kali mengenakan baju-baju bermerek dengan harga tak sembarangan.

Seperti baru-baru ini, Syahrini kedapatan memakai baju yang harganya tembus puluhan juta Rupiah. Baju cantik itu dipakai oleh Syahrini dalam unggahan Instagram yang dibagikan pada 1 Juni 2024.

Syahrini yang tengah hamil besar tampil cantik dengan mengenakan dress panjang bermotif floral. Ia memasangkan bajunya dengan hijab senada dari merek Fatimah Syahrini miliknya.

Detail merek serta harga baju Syahrini lantas diulas oleh akun Instagram fashion__selebriti. Dari sini diketahui bahwa Syahrini memakai koleksi baju keluaran merek mode asal Sydney, ZIMMERMANN.

Baca Juga: Berat Badan Syahrini Naik 18kg dan Mulai Lelah Usai Hamil, Normal Enggak?

Detailnya, nama koleksi baju yang dipakai Syahrini adalah Lyrical Floral Tiered Dress in Black/Electric Blue. Tak cuma mahal, baju ini rupanya menyimpan fakta yang cukup menarik soal bahan dasarnya.

Keterangan di laman Farfetch menyebutkan bahwa koleksi Lyrical Floral Tiered Dress dari ZIMMERMANN terbuat dari setidaknya 50 persen bahan daur ulang. Jadi baju ini termasuk produk ramah lingkungan.

Cara mencuci baju berbahan sintetis daur ulang pun tidak boleh sembarangan. Dianjurkan untuk memakai kantong cucian dalam mencuci baju ini agar tidak ada mikroplastik yang terlepas dan mencemari air.

"Barang ini terbuat dari setidaknya 50 persen bahan daur ulang. Untuk produk pakaian sintetis daur ulang, kami sangat menyarankan penggunaan kantong cucian yang mengandung serat mikro," bunyi keterangan di laman Farfetch, dilansir pada Senin (3/6/2024).

Soal harga, baju Syahrini dipatok dengan angka yang cukup mahal. Pelanggan harus merogoh kocek sebesar USD1.726 atau sekitar Rp27,6 juta untuk membeli baju ini di laman resmi Farfetch.

Baca Juga: Bercanda Bareng Syahrini, HP Reino Barack Bikin Salfok: Pantas Zoomnya Gak Main-main

Mahalnya harga baju Syahrini pun cukup mengejutkan banyak netizen. Mereka terpantau ramai menuliskan tanggapan di kolom komentar akun Instagram fashion__selebriti.

"Huwaa tambah menyala Teteh Incess. Kemarin dressnya aja udah cantik, ini masya Allah," kata netizen. "Astaghfirullah, ibu Incess memang ulalala," sahut lainnya. "27 juta say. Incess emang sesuatu," pungkas netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harganya #tembus #rp27 #juta #baju #syahrini #ternyata #dibuat #dari #bahan #daur #ulang

KOMENTAR