5 Ide OOTD Hoodie ala Taeyong NCT: Nyaman Banget!
Taeyong NCT (Instagram/ tmrwmag)
12:21
2 Juni 2024

5 Ide OOTD Hoodie ala Taeyong NCT: Nyaman Banget!

Taeyong NCT baru-baru ini jadi sorotan publik setelah menyerukan boikot di tengah gencarnya pemberitaan serangan militer Israel ke Rafah, area pengungsian warga Palestina.

Unggahan Taeyong memang terkesan singkat, karena hanya menuliskan 'Boycott' dengan latar hitam di Instagram Story-nya. Tapi tetap saja unggahan itu memancing rasa haru para penggemarnya, hingga akhirnya viral di Twitter.

"NCTZEN kalian berhasil, Taeyong Leader NCT barusan posting in, ya Allah makasih Taeyong," tulis akun otomatis @tanyakanrl, dikutip suara.com, Sabtu (1/6/2024).

Unggahan member boyband Korea Selatan ini dinilai bisa mengedukasi banyak followernya untuk melakukan perlawanan terhadap aksi penjajahan dan genosida yang dilakukan Israel, salah satunya dengan gerakan boikot.

Baca Juga: Balas Serangan, Brigade Al-Qassam Hancurkan Tank-tank Israel Di Kota Rafah

Nah, menariknya kalau diperhatikan Taeyong NCT kerap tampi menggunakan outfit of the day alias OOTD hoodie yang kece loh, tengok yuk!

1. Hoodie bak anak mahasiswa

Lelaki berusia 28 tahun ini terlihat seperti mahasiswa saat memadukan hoodie biru dongker dengan jaket baseball hitam lengkap dengan tas punggung. Outfit ini sangat cocok digunakan saat udara dingin, tapi ingin tampil kasual dan nyaman saat hangout.

2. Hoodie dan topi

Kali ini lelaki kelahiran Seoul, 1 Juli 1995 ini tampil sederhana dalam balutan gaya kasual mengenakan hoodie abu-abu, celana denim dan topi. Gaya ini membuat seseorang terlihat santai, tapi di satu sisi juga ampuh memberikan kesan misterius dengan topi.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Terdiam Mendengar Fakta Mengerikan yang Jarang Diungkap tentang Palestina

3. Gaya unik hoodie one set

Asik berjalan di cuaca dingin, penampilan Taeyong tampak unik dengan sepatu kuning besar yang mencolok, lengkap dengan hoodie one set. OOTD ini menunjukan kepribadian Taeyong yang juga sebagai pemerhati fashion.

4. Gaya kasual hangout dekat rumah

OOTD hoodie dipadukan short pants cargo ini membuatnya terlihat sangat santai, dan cocok jadi inspirasi busana yang digunakan untuk bepergian dekat rumah atau hotel, contohnya untuk ke supermarket terdekat mungkin.

5. Sporty hoodie

Kali ini Taeyong tampil kece bergaya hip-hop dengan hoodie hitam dan ripped jeans. Outfit ini bisa digunakan untuk berolahraga atau jalan jauh, yang membuat tubuh tetap nyaman, terlebih saat berolahraga di cuaca dingin.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #hoodie #taeyong #nyaman #banget

KOMENTAR