Begini Cara Syahrini Perlakukan Tas Hermes Rp2,2 Miliar, padahal Tak Sesuai Etika
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
13:55
28 Mei 2024

Begini Cara Syahrini Perlakukan Tas Hermes Rp2,2 Miliar, padahal Tak Sesuai Etika

Setelah menggelar tasyakuran 7 bulanan kehamilan, terlihat Syahrini dan Reino Barack menginap di hotel mewah yang menyajikan pemandangan ikon Singapura, Marina Bay Sands.

Syahrini pun mengajak suami dan ibundanya, Wati Nurhayati untuk makan bersama. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, pelantun Sesuatu itu memperlihatkan menu sarapan siang yang diletakkan di atas meja. Ada sandwich, croissant, sosis, hingga roti canai.

Menariknya dalam meja makan penuh hidangan yang siap disantap itu, Syahrini juga meletakkan tas Hermes berbentuk lucu mirip boneka.

Tas itu merupakan Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Aligator & Swift Leather With Palladium Hardware yang harganya tembus USD140 ribu atau setara Rp2,2 miliar.

Baca Juga:Adu Mewah Pernikahan Syahrini dan Sandra Dewi: Sesama 'Princess' Dinikahi Pengusaha Tajir Syahrini makan bareng ibu dan Reino Barack pakai tas Hermes. [Instagram/@princessyahrini]Syahrini makan bareng ibu dan Reino Barack pakai tas Hermes. [Instagram/@princessyahrini]

Dengan warna ungu yang mencolok serta bentuknya yang unik, tas Hermes itu langsung mencuri perhatian. Terlebih ia meletakkan tas tersebut di atas meja, di antara piring yang berisi makanan.

Seperti Syahrini, memang kebanyakan orang sering meletakkan tas yang dibawa ke restoran di atas meja, bersamaan dengan beberapa hidangan yang dipesan.

Tapi perlu diketahui bahwa kebiasaan ini salah dan tidak sesuai etika ketika hendak makan di restoran. Bahkan meletakkan tas di atas meja dianggap tidak sopan.

Personality Trainer & Fashion Advisor Ellen Tendean menjelaskan bahwa tas atau dompet sebaiknya tidak diletakkan di atas meja makan.

"Di restoran atau jamuan makan jangan letakkan tas di atas meja, sekalipun tasnya cantik dan berukuran kecil," ujarnya, dikutip dari unggahan TikTok-nya, Selasa (28/5).

Baca Juga:Sudah Tajir sejak Dulu, Piring di Rumah Syahrini Jadi Perbincangan: Dia Trendsetter Segala-galanya

Dijelaskan olehnya, tempat terbaik untuk meletakkan tas dan dompet adalah di atas pangkuan. Jika tidak nyaman dan terganggu dengan tas dan dompet di atas pangkuan, maka bisa meletakanya di bagian belakang kursi.

Apabila bagian belakang kursi tidak cukup karena tas maupun barang yang dibawa berukuran besar, maka cara terbaik lainya yang bisa dilakukan adalah menaruhnya di lantai dekat dengan kaki kiri.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #begini #cara #syahrini #perlakukan #hermes #rp22 #miliar #padahal #sesuai #etika

KOMENTAR