Dinner Bareng Reino Barack, Syahrini Tenteng Tas Seharga 38 Kali Lipat Gaji TKA di Singapura
Potret Syahrini Sembunyikan Baby Bump (instagram/@princessyahrini)
10:59
28 Mei 2024

Dinner Bareng Reino Barack, Syahrini Tenteng Tas Seharga 38 Kali Lipat Gaji TKA di Singapura

Momen Syahrini makan bersama Reino Barack dan Wati Nurhayati di Singapura menyita perhatian publik. Banyak yang salah fokus dengan tas yang dibawa pelantun lagu Sesuatu tersebut saat dinner bersama suami dan ibunya.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/reisya.love pada Selasa (28/5/2024), tampak momen ketika Syahrini, Reino Barack, dan Wati Nurhayati sedang berada di sebuah restoran mewah untuk menyantap makan bersama.

Ketiganya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam di momen tersebut. Penyanyi berusia 43 tahun itu pun tampak memperlihatkan satu per satu makanan yang akan disantap bersama keluarganya.

Syahrini makan bersama ibunda dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]Syahrini makan bersama Wati Nurhayati dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]

Ketika melihat video ini, sejumlah warganet menyoroti tas milik Syahrini yang sempat digeletakan di atas meja. Saat ditelusuri, tas tersebut rupanya berasal dari rumah mode ternama Hermes yang harganya miliaran.

Baca Juga:Harga Sewanya Dua Digit per Malam, Penampakan Kamar Ibu Syahrini di Singapura Rapi Banget

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/hermes.selebriti, tas tersebut merupakan Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Alligator & Swift Leather with Palladium Hardware yang harganya ditaksir mencapai Rp2,24 miliar.

Jika hendak dibandingkan, tas mungil yang dibawa Syahrini saat makan bersama suami dan ibunya tersebut setara dengan 38 kali lipat gaji seorang tenaga kerja asing (TKA) yang berada di Singapura.

Sebagai informasi, Singapura baru saja mengeluarkan aturan baru terkait pemberian gaji bagi tenaga profesional asing. Mulai 2025, perusahaan harus memberikan gaji bulanan minimum Rp65,6 juta dari yang sebelumnya Rp58,6 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dinner #bareng #reino #barack #syahrini #tenteng #seharga #kali #lipat #gaji #singapura

KOMENTAR