Sama Sekali Tak Ada Jasa Mantan, Ternyata Begini Awal Perkenalan Reino Barack dan Syahrini
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
19:46
27 Mei 2024

Sama Sekali Tak Ada Jasa Mantan, Ternyata Begini Awal Perkenalan Reino Barack dan Syahrini

Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini sudah memasuki tahun kelima. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu pun tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Sejak memutuskan dekat dan menikah, hubungan Reino Barack bersama Syahrini tak pernah luput dari sorotan. Terlebih karena Reino Barack adalah mantan Luna Maya yang dikabarkan sahabatan dengan Syahrini.

Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Reino Barack kenal dengan Syahrini berkat sang mantan. Rumor ini dibantah tegas oleh Reino Barack melalui acara infotainment yang tayang tahun 2018 lalu.

"Kayak ada kabar tuh saya dikenalin sama mantan saya. Itu saya bingung," kata Reino Barack dikutip dari tayangan ulang acara "Selebrita Pagi" di kanal YouTube Trans7 Official pada Senin (27/5/2024).

Baca Juga:Syahrini dan Reino Barack Dinner di Restoran Mewah, Diperkirakan Habis Jutaan Rupiah Sekali Makan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Melanjutkan bantahannya, Reino Barack kemudian membongkar awal pertemuannya dengan Syahrini yang sama sekali tak ada hubungannya dengan mantan. Mereka rupanya bertemu di Amerika dan dikenalkan oleh teman Reino Barack.

"Saya sebetulnya ketemu dia (Syahrini) sudah dua atau tiga tahun yang lalu. Dua tahun yang lalu, bulan Desember di Amerika. Saya lagi libur sama keluarga saya, ada temen nepuk saya dari belakang," cerita Reino Barack pada tahun 2018.

Teman tersebut kemudian ngobrol panjang dengan Reino Barack dan akhirnya mengenalkan sang pengusaha kepada Syahrini. Disebutkan ole Reino Barack, saat itu Syahrini masih punya pasangan.

Cerita berlanjut ketika Syahrini mengadakan konser pada September 2018. Kala itu Reino Barack diminta oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, untuk ikut meramaikan konser sang kakak.

Syahrini makan bersama ibunda dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]Syahrini makan bersama ibunda dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]

Permintaan Aisyahrani dipenuhi oleh Reino Barack. Ia bahkan membeli dua tiket untuk menonton konser bersama sang mantan. Namun rencana itu gagal karena keburu putus. Reino Barack pun akhirnya menonton konser Syahrini sendirian.

Baca Juga:Nasib Food Days Restoran Milik Reino Barack, Tak Berumur Panjang

Di momen konser inilah Reino Barack mendapatkan nomor ponsel Syahrini. Saat itu pun Reino Barack tidak banyak komunikasi dengan Syahrini.

"Saya pun datang diminta adiknya (Aisyahrani). Jadi saya beli tiketnya. Dua tiket saya beli. Tadinya mau pergi sama mantan, tapi kan enggak jadi," tandas Reino Barack.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sama #sekali #jasa #mantan #ternyata #begini #awal #perkenalan #reino #barack #syahrini

KOMENTAR