Sama-sama Pernah Pacari Sandra Dewi, Adu Harta Reino Barack vs Harvey Moeis
Kolase foto Reino Barack dan Harvey Moeis. [Instagram;facebook]
15:31
27 Mei 2024

Sama-sama Pernah Pacari Sandra Dewi, Adu Harta Reino Barack vs Harvey Moeis

Sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack pernah berpacaran dengan aktris Sandra Dewi. Keduanya pernah menjalin hubungan jauh sebelum Reino menikahi Syahrini, bahkan sebelum berpacaran dengan Luna Maya.

Kini Reino bersama dengan Syahrini, Sandra Dewi juga bahagia dengan pernikahannya dengan Harvey Moeis. Baik Harvey maupun Reino juga sama-sama moncer di dunia bisnis, namun siapa lebih tajir?

Kekayaan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]

Reino Barack datang dari keluarga konglomerat, ayahnya merupakan Rosano Barack yang juga pendiri PT Global Mediacom.

Baca Juga:Reino Barack Pamit Mau Olahraga, Suara Syahrini Jadi Omongan: Ekonomi Mempengaruhi Nada Bicara

Reini sendiri kini menjabat sebagai wakil presiden direktur. Tak hanya itu, Reino Barack juga menjadi direktur sekaligus pendiri Rakuten Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online.

Suami Syahrini itu juga merupakan seorang investor yang pernah membeli saham perusahaan Apple sebesar USD 60 dan dijual lagi yakni USD 70.

Suami Syahrini tersebut juga merupakan CEO MNC New Media yang menaungi Okezone serta aplikasi WeChat. Diketahui pada tahun 2022, Reino Barack disebut memiliki kekayaannya mencapai Rp280 miliar.

Kekayaan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis [Instagram/sandradewi88]Sandra Dewi dan Harvey Moeis [Instagram/sandradewi88]

Harvey Moeis memiliki bisnis mentereng sebelum diciduk oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) atas kasus korupsi PT Timah. Memiliki berbagai bisnis, Harvey juga dikenal memiliki harta melimpah.

Baca Juga:Alasan Bijak Reino Barack Tetap Pilih Syahrini Meski Sering Digosipkan Hanya Diporoti

Melalui kasusnya kini, beberapa harta Harvey teryngkap ke publik seperti dua kendaraan mewah miliknya yakni yakni Rolls Royce dan Mini Cooper. Kejagung juga menyita uang di rumah milik Harvey sebesar Rp 76 miliar dan logam mulia.

Kendati tak diketahui pasti berapa kekayaan Harvey, suami Sandra Dewi memiliki berbagai saham, jet pribadi, hingga hunian mewah. Harga jet pribadi milik Harvey saja berkisar US$2 juta (Rp31 miliar) hingga US$660 juta (Rp10 triliun).

Sementara rumah mewah milik bapak dua orang anak itu ditaksir senilai Rp271 miliar di Australia. Harvey juga memiliki 7 mobil mewah seperti Rolls Royce Ghost Extended Wheelbase, Ferrari 488 Pista, hingga Mini Cooper.

Seluruh mobil milik Harvey dinilai lebih dari Rp 60 miliar. Ia juga mengoleksi jam tangan mewah seperti Rolex Chonograph Paul Newman hingga Patek Philippe Nautilus 5990.

Deretan jam milik Harvey ditaksir mencapai Rp 33,5 miliar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sama #sama #pernah #pacari #sandra #dewi #harta #reino #barack #harvey #moeis

KOMENTAR