Kunjungi Rumah Aurel Hermansyah, Sikap Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Sarah Menzel
Aaliyah Massaid. [Instagram]
13:48
27 Mei 2024

Kunjungi Rumah Aurel Hermansyah, Sikap Aaliyah Massaid Dibandingkan dengan Sarah Menzel

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sering menyambangi rumah Aurel Hermansyah. Belum lama ini, keduanya juga bertemu dengan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering kedatangan anggota keluarga. Tak hanya keluarga Ashanty namun juga Krisdayanti hingga Thariq Halilintar.

Biasanya mereka datang untuk sekadar berbincang ataupun bertemu dengan dua anak Aurel Hermansyah yakni Ameena dan Azura.

Momen menggelitik terlihat ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tiba. Kebetulan saat itu ada Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Baca Juga:Kisah Pilu Baby Mamesah sampai Diangkat Anak oleh Reza Artamevia, Kini Selalu Dukung Aaliyah Massaid

Dilihat dari postingan akun TikTok @ahnusantara, awalnya mereka terlihat berkumpul di salah satu suduh rumah Aurel Hermansyah yang memang luas. 

Saat mereka asyik berbincang, Azura muncul digendong oleh seorang perempuan. Tak lama, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beranjak dari tempat duduk mereka.

Thariq langsung menggendong Azura. Sedangkan Aaliyah nampak berjingkrak karena gemas dengan putri kedua Aurel Hermansyah itu.

"Kangen dek," ujar Aaliyah Massaid lalu mencium pipi Azura.

Tak berselang lama, Aaliyah Massaid membuka ponselnya lalu mengabadikan momen keponakan Thariq Halilintar itu.

Baca Juga:Riwayat Karier Mentereng Baby Mamesah, Calon Kakak Ipar Thariq Halilintar

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel nampak kalem saat Azura muncul. Kekasih Azriel Hermansyah ini hanya menunjukkan senyuman saat duduk di samping Aaliyah.

Melihat hal itu, sejumlah warganet membanding-bandingkan sikap Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel saat berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah.

"Padahal Sarah yang paling lama tapi Aal kayanya excited banget di keluarganya Aurel wkwkw," kata warganet. "Aal nyari muka kelihatan banget," tulis warganet.

"Pura-pura itu gak enak loh Al," sahut warganet. "Sarah kalem banget sikapnya gak dibuat-buat," kata yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kunjungi #rumah #aurel #hermansyah #sikap #aaliyah #massaid #dibandingkan #dengan #sarah #menzel

KOMENTAR