Bahas Dekorasi Pernikahan, Sikap Aaliyah Massaid Dikomentari Netizen: Lebih Dominan dari Thariq
Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
13:23
26 Mei 2024

Bahas Dekorasi Pernikahan, Sikap Aaliyah Massaid Dikomentari Netizen: Lebih Dominan dari Thariq

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah mempersiapkan acara pernikahan untuk keduanya. Mereka bertemu dengan vendor demi mewujudkan pernikahan impian.

Setelah dilamar oleh Thariq Halilintar lewat cara romantis pada 15 Mei 2024 lalu, Aaliyah Massaid mantap melangkah untuk menikah.

Penyanyi berusia 22 tahun itu dan sang kekasih dikabarkan akan menggelar acara lamaran yang dihadiri oleh dua keluarga sebelum naik ke pelaminan.

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar disebut-sebut dilangsungkan dalam waktu dekat. Bukan mengherankan bila mereka sibuk meeting dengan vendor.

Baca Juga:Pantas Sering Ngonten Bucin dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Bisa Dapat Cuan Segini Tiap Bulan

Lewat akun YouTube, Thariq Halilintar membagikan momen dirinya dan Aaliyah bertemu dengan beberapa vendor untuk membahas lokasi, dekorasi, busana, riasan hingga undangan.

Aaliyah Massaid mengaku dirinya ingin dekorasi dengan warna yang kalem. Putri Reza Artamevia ini nampak tak sepakat dengan contoh dekorasi yang ditampilkan dan menegaskan kalau dirinya ingin warna pastel.

"Biar kita nikahannya gak kayak robot, kalau gitu semua ngapain kita mau main game?," kata dia seperti video yang dibagikan ulang oleh akun @/lambaian91.

"Mungkin itu gambaran karena warnanya jadi aku gak suka. Pokoknya aku gak mau decoration kayak princess aku gak mau. Aku mau lebih pastel, emang warna-warna kalem gitu," imbuhnya.

Sikap Aaliyah Massaid saat membahas konsep pernikahan impiannya dengan Thariq Halilintar memancing perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar miring.

Baca Juga:Permintaan Khusus Reza Artamevia untuk Acara Spesial Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyahmassaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyahmassaid)

"Aaliyah lebih dominan, aduh baru pelaminan lho ini," kata netizen. "Udah bisa ditebak gaya ngaturnya," sahut yang lain.

"Hati kecilku berbisik, Alhamdulillah Uti gak jadi sama orang ini," tulis netizen. "Yang paling excited S all doang yang Jarwo kok biasa aja," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bahas #dekorasi #pernikahan #sikap #aaliyah #massaid #dikomentari #netizen #lebih #dominan #dari #thariq

KOMENTAR