Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Bikin Sekolah Sendiri, Seragamnya Jadi Perbincangan: Cantik Banget
Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi di Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (26/5/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
19:28
25 Mei 2024

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Bikin Sekolah Sendiri, Seragamnya Jadi Perbincangan: Cantik Banget

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi baru saja meresmikan sekolah sendiri yang diberi nama Maha Anak Usia Dini Islamic School. Seragam sekolah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi pun mencuri perhatian netizen.

Sekolah milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi terletak di Bintaro, Tangerang Selatan. Mereka menyediakan program pendidikan Kelompok Bermain, PAUD, dan TK (Taman Kanak-Kanak).

Seperti sekolah pada umumnya, Maha Anak Usia Dini menyediakan seragam untuk para murid. Seragam ini sudah diperlihatkan dalam berbagai unggahan media sosial sekolah dan Oki Setiana Dewi.

Melihat unggahan-unggahan tersebut, seragam Maha Anak Usia Dini terdiri dari rompi dan bawahan bermotif cantik. Ada juga logo sekolah di bagian dada rompi seragam tersebut.

Baca Juga:Kocak! Pelajar Ini Tertidur di Kelas, Bangun-bangun Sudah Jam 3 Pagi

Sebagai sekolah Islam, seragam murid perempuan dilengkapi dengan jilbab warna putih. Pilihan warna ini senada dengan kemeja seragam sekolah mereka.

Terungkapnya seragam sekolah Maha Anak Usia Dini lantas menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji seragam tersebut karena dinilai sangat cantik dan bagus.

"Seragamnya lucu banget. Mau masukkin anakku, tapi anaknya belum ada," kata salah satu netizen. "Bagus seragamnya," komentar yang lain. "Seragamnya cantik pol," tulis lainnya.

"Bajunya bagus, jadi pengen seragam gurunya. Cantik banget," kata netizen memuji. "Rompinya bagus banget please," kata netizen lain. "Bajunya bagus banget," tandas netizen.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi berharap Maha Anak Usia Dini bisa menjadi sekolah yang menciptakan murid-murid berkualitas, baik dari segi agama maupun bahasanya.

Baca Juga:Gaji Ria Ricis Setara 5 Toyota Alphard, Penampakan Rumah Teuku Ryan Tuai Simpati: Kok..

"Semoga sekolah ini kelak bisa melahirkan anak-anak yang agamanya bagus, bahasanya bagus dan kelak bisa bersaing di dunia global," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui dalam acara peresmian sekolah miliknya diBintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/5/2024).

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ricis #setiana #dewi #bikin #sekolah #sendiri #seragamnya #jadi #perbincangan #cantik #banget

KOMENTAR