Berapa Harga HP VTECH Rayyanza? Mainan Cipung Ternyata Bukan Produk Kaleng-Kaleng
Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/tercipungcipung)
18:01
17 Januari 2024

Berapa Harga HP VTECH Rayyanza? Mainan Cipung Ternyata Bukan Produk Kaleng-Kaleng

HP VTECH milik Rayyanza Malik Ahmad berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Tidak sedikit netizen bertanya-tanya berapa harga HP Rayyanza tersebut.

Penampakan HP Rayyanza terlihat dalam berbagai unggahan media sosial orang-orang terdekat. Salah satunya adalah unggahan pengasuh Rayyanza, Sus Rini, yang dibagikan ulang oleh akun TikTok abangipung17.

Dalam video tersebut, Rayyanza nampak sedang berada di bandara. Balita yang akrab disapa Cipung itu terlihat antusias memotret pesawat yang ada di sana menggunakan HP miliknya.

"Lagi Sus, mana pesawatnya? Ajja mau foto dulu," ujar Rayyanza dilansir dari akun TikTok abangipung17 pada Rabu (17/1/2024).

Momen Rayyanza memainkan HP mungilnya viral hingga ditonton lebih dari 400 ribu kali. Ratusan komentar pun diberikan netizen usai melihat video Rayyanza. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan harga HP Rayyanza.

"HP Cipung siap viral," kata salah satu netizen. "Itu hp apa yaa lucuuu (emoji menangis) apa pun yang dibawa aja lucu," ujar yang lain. "Hpnya aja apasi?? ntar siapatau butuh buat kasi anak wkw," kata lainnya.

Setelah ditelusuri, Rayyanza memakai HP khusus anak-anak bernama VTECH Kidizoom Snap Touch. Lantas, berapa harga HP VTECH Rayyanza?

Merangkum dari laman resmi VTECH, Kidizoom Snap Touch dibuat untuk anak-anak usia 6 tahun yang baru saja belajar menggunakan perangkat cerdas. Oleh karena itu, HP ini dirancang tahan banting dengan bahan karet yang nyaman digenggam anak.

HP Cipung, VTECH Kidizoom Snap Touch. (TikTok)HP Cipung, VTECH Kidizoom Snap Touch. (TikTok)

Ukuran VTECH Kidizoom Snap Touch juga dibuat tidak terlalu besar agar sesuai untuk anak-anak. Spesifikasi HP ini membawa layar 2,4 inchi dengan kamera sensor 5 MP yang bisa menghasilkan foto serta video cukup bagus.

Selain itu, VTECH Kidizoom Snap Touch dilengkapi dengan slot kartu memori berukuran 32 GB. HP ini juga memiliki port micro USB yang bisa digunakan untuk pengisian daya serta transfer data.

Dengan semua fasilitas tersebut, tak heran jika VTECH Kidizoom Snap Touch dijual dengan harga mencapai angka jutaan Rupian. Di e-commerce Amazon, harga VTECH Kidizoom Snap Touch menyentuh angka Rp1,4 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #harga #vtech #rayyanza #mainan #cipung #ternyata #bukan #produk #kaleng #kaleng

KOMENTAR