Murid PAUD Elit, Gemasnya Gaya Ameena Pergi Sekolah Pakai Tas Branded dari Kris Dayanti
Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)
13:49
25 Mei 2024

Murid PAUD Elit, Gemasnya Gaya Ameena Pergi Sekolah Pakai Tas Branded dari Kris Dayanti

Atta Halilintar membagikan video Ameena Hanna Nur Atta berangkat sekolah diantar oleh Kris Dayanti. Menariknya, Ameena terpantau memakai tas branded dan mahal ketika pergi ke sekolah.

Untuk diketahui, Ameena sudah bersekolah di Mighty Minds Preschool yang termasuk salah satu PAUD elit di kawasan Jakarta Selatan. Momen Ameena sekolah pun kerap dibagikan oleh Atta dan Aurel Hermansyah.

Kekinian Atta Halilintar mengunggah video Ameena berangkat sekolah ke akun TikTok. Dalam video yang dibagikan pada Kamis (23/5/2024) itu, Ameena terlihat antusias pergi ke sekolah karena diantar sang nenek.

"Ayo Gemmi, cepet, cepetan. Nanti keburu telat," kata Ameena mengajak Kris Dayanti, seperti dikutip dari TikTok pada Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga:Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta

Melihat video tersebut, Ameena tampil sangat fresh ketika berangkat sekolah. Ia mengenakan outfit serba merah muda dengan pernak-pernik senada, termasuk tas yang dipakai olehnya.

Ameena terpantau menenteng tas kecil berwarna merah muda. Diperkirakan tas Ameena merupakan kado Kris Dayanti yang diberikan setelah pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Setelah ditelusuri, tas Ameena adalah koleksi rumah mode Jacquemus. Lebih detailnya bocah lucu itu mendapat tas Jacquemus seri Le Chiquito Les Classiques yang harganya mencapai USD 715 atau sekitar Rp11,5 juta.

Aurel sendiri sempat kaget ketika Ameena mendapat tas mahal dari Kris Dayanti. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah dibelikan tas serupa seperti sang anak.

Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)

"Ya Allah beli tas itu lagi Gemmi? Mamanya kalah enggak dapat tas kayak gini," kata Aurel Hermansyah sambil membuka bungkusan kado dari Kris Dayanti, dilansir dari YouTube AH pada Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga:Usai Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Malah Khawatir Hubungannya Kandas Sampai Ditegur Ashanty

Selain dari Kris Dayanti, Ameena juga punya tas Jacquemus pemberian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Pasangan ini memberikan dua tas Jacquemus warna ungu dan putih sebagai kado ulang tahun ke-2 Ameena pada Februari 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #murid #paud #elit #gemasnya #gaya #ameena #pergi #sekolah #pakai #branded #dari #kris #dayanti

KOMENTAR