7 Potret Syahrini Pamerkan Baby Bump, Dikecup Mesra Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
13:20
23 Mei 2024

7 Potret Syahrini Pamerkan Baby Bump, Dikecup Mesra Reino Barack

Kabar bahagia datang dari artis Syahrini. Setelah banyak isu muncul soal kehamilannya, kini wanita yang akrab disapa Incess ini akhirnya mengunggah foto maternity shootnya di Instagram pribadinya @/princessyahrini pada Rabu (22/05/2024) kemarin.

Tak hanya Syahrini, kebahagiaan juga terpancar dari wajah sang suami, Reino Barack yang juga ikut dalam sesi maternity shoot tersebut. Keduanya kompak mengenakan baju putih bernuansa silver dengan latar foto bunga bunga putih yang menyimbolkan kesucian.

"Bismillahirrahmanirrahim, We Made One Wish and It Came True," tulis Syahrini di unggahan foto Instagramnya tersebut.

Reino Barack pun tak ingin ketinggalan momen. Ia ikut mengunggah kebahagiaan yang melengkapi rumah tangganya tersebut.

Baca Juga:Girangnya Reino Barack atas Kehamilan Syahrini, Ekspresinya Sampai Begini

"Our greatest adventure is about to begin...." tulis Reino dalam unggahan foto maternity shoot dengan sang istri tercinta.

Penantian keduanya selama 5 tahun untuk mendapatkan momongan kini tinggal menghitung hari. Kebahagiaan mereka begitu terpancar kala menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia.

Lalu, seperti apa potret maternity shoot Syahrini? Simak inilah selengkapnya.

Perjalanan 5 Tahun Rumah Tangga Berbuah Manis

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Tokyo pada 27 Februari 2019 silam.Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Tokyo pada 27 Februari 2019 silam.

Potret maternity shoot yang dijalani Syahrini dan Reino Barack ini penuh dengan sukacita. Kebahagiaan yang tak terbendung dari keduanya terlihat dari foto-foto yang mereka unggah di Instagram.

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sendiri sempat menghebohkan publik pada tahun 2019 lalu. Selama 5 tahun membangun biduk rumah tangga, Syahrini maupun Reino kerap membagikan kemesraan mereka. Keduanya juga sudah lebih dari 5 tahun menantikan kehadiran buah hati mereka.

Baca Juga:Dasar Julid, Ada yang Ragukan Kehamilan Syahrini sampai Tagih Bukti USG

Menetap di Singapura

Syahrini dan Reino Barack pun memutuskan untuk pindah ke Singapura.Syahrini dan Reino Barack pun memutuskan untuk pindah ke Singapura.

Setelah menikah selama dua tahun, Reino dan Syahrini memutuskan untuk pindah dan menetap di Singapura. Sejak awal kepindahan mereka, berhembus kabar bahwa Syahrini akan menjalani program bayi tabung.

Namun hal ini sempat dibantah Syahrini. Ia mengaku kepindahannya ke Singapura karena mengikuti sang suami yang memiliki bisnis di Singapura.

Kerap Didoakan Warganet Agar Cepat Hamil

Selama 5 tahun penantiannya, Syahrini kerap didoakan warganet agar cepat hamil.Selama 5 tahun penantiannya, Syahrini kerap didoakan warganet agar cepat hamil.

Selama hampir 5 tahun sejak pernikahannya, Syahrini jarang muncul di publik dan media manapun. Kepindahannya ke Singapura membuat frekuensinya pulang ke Tanah Air menjadi lebih sedikit.

Ia lebih sering mengunggah kegiatannya selama menetap di Singapura di Instagram pribadinya. Warganet pun kerap meninggalkan komentar berupa doa agar Incess bisa segera hamil dan memiliki momongan.

Sempat Digosipkan Hamil Tahun Lalu

Isu soal kehamilan Syahrini sempat berhembus di tahun 2023 lalu.Isu soal kehamilan Syahrini sempat berhembus di tahun 2023 lalu.

Gosip kehamilan Syahrini juga sempat berhembus pada tahun 2023 lalu. Pasalnya, banyak warganet yang menilai beberapa unggahan foto Syahrini memperlihatkan badannya yang berisi.

Isu soal Syahrini yang sedang mengandung pun mencuat. Namun, hal ini dibantah oleh sahabatnya Cakra Khan yang diketahui sempat bertemu Syahrini di Singapura.

"Ya kita doakan saja yang terbaik ya untuk Syahrini kalau itu sih,” ungkap Cakra Khan dalam keterangannya.

Pilih Sembunyikan Kehamilan

Syahrini pun sempat menyembunyikan kehamilannya hingga memasuki usia 7 bulan kandungan.Syahrini pun sempat menyembunyikan kehamilannya hingga memasuki usia 7 bulan kandungan.

Kehamilan Syahrini diketahui sudah memasuki usia 7 bulan. Selama 7 bulan terakhir, Syahrini tidak memberikan kabar apapun soal kehamilannya. Ia dan sang suami memilih untuk menyembunyikan kehamilan hingga akhirnya banyak warganet yang "ngeh" soal kehamilannya.

Eks Pelatih Muaythai Beri Bocoran Kehamilan Incess

Andre Talabessy sempat membocorkan soal kehamilan Syahrini.Andre Talabessy sempat membocorkan soal kehamilan Syahrini.

Eks pelatih Muaythai Reino Barack, Andre Talabessy sempat mengunggah foto candid Syahrini dan membocorkan soal kehamilan Syahrini di caption unggahannya tersebut.

Andre mengaku banyak orang yang awalnya meragukan Syahrini bisa hamil, namun akhirnya penantian panjang pun berbuah manis.

"Selamat untuk ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan," tulis Andre dalam unggahannya pada Minggu (12/05/2024) lalu.

Unggah Foto Maternity Shoot

Setelah menyembunyikan kehamilannya selama 7 bulan, Syahrini pun akhirnya mengumumkannya lewat unggah foto maternity shootnya.Setelah menyembunyikan kehamilannya selama 7 bulan, Syahrini pun akhirnya mengumumkannya lewat unggah foto maternity shootnya.

Sesi maternity shoot yang ia lakukan bersama Reino Barack memperlihatkan kebahagiaan keduanya menanti kehadiran anak pertama mereka.

Usia mengumumkan kehamilan yang memasuki usia 8 bulan, Syahrini langsung dibanjiri doa dari para rekan artis lainnya.

Keduanya pun tampak serasi dengan Syahrini yang mengenakan dress putih list silver, sedangkan sang suami Reino mengenakan jas silver lengkap dengan kemeja putih.

Selamat atas kehamilannya, Incess!

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #potret #syahrini #pamerkan #baby #bump #dikecup #mesra #reino #barack

KOMENTAR