Awas Galak! 4 Zodiak Ini Ternyata Mudah Marah, Cancer Paling Sensitif
Ilustrasi zodiak mudah marah (Pexels.com/Andrea Piacquadio)
10:17
23 Mei 2024

Awas Galak! 4 Zodiak Ini Ternyata Mudah Marah, Cancer Paling Sensitif

Marah memang termasuk emosi yang umum dialami manusia. Hanya saja, batas setiap orang dalam menahan dan meluapkan amarah bisa jadi berbeda-beda. Astrologi mencatat kalau ada beberapa zodiak yang dikenal mudah marah apabila mengalami kejadian tertentu, bahkan hal sepele sekali pun.

Sikap mudah marah itu juga dipicu karena sifat dasar mereka, seperti terlalu perfeksionis atau tidak mudah percaya kepada orang lain. Perbedaan sikap tersebut yang kerap membuat zodiak-zodiak ini jadi mudah marah ketika berinteraksi dengan orang lain.

Dikutip dari Astrotalk, berikut daftar 4 zodiak yang dikenal mudah marah.

1. Capricorn

Baca Juga:4 Zodiak Ini Pandai Membaca Pikiran Orang Lain, Awas Jangan Berani Bohong

Capricorn dikenal karena sifatnya yang disiplin dan ambisius. Namun, standar tinggi dan sikap serius mereka terkadang membuatnya terlihat marah ketika diganggu. Mereka termasuk perfeksionis yang sering merasa frustrasi ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Kecenderungan Capricorn untuk bekerja terlalu keras dan memikul terlalu banyak tanggung jawab turut jadi pemicu sifat pemarahnya. Capricorn bisa mendapatkan keuntungan dengan belajar bersantai dan tidak menganggap hidup terlalu serius.

2. Virgo

Virgo berorientasi pada detail dan analitis, sehingga membuat mereka tampak kritis dan mudah tersinggung. Obsesi mereka terhadap kesempurnaan dalam segala hal membuatnya terus-menerus khawatir dan berpikir berlebihan.

Hal inilah yang membuat mereka tampak pemarah, terutama saat merasa ada yang tidak beres. Virgo perlu berlatih melepaskan dan menerima bahwa tidak semuanya sempurna.

Baca Juga:4 Zodiak yang Sulit Terima Kenyataan Bila Putus Cinta, Cancer Sampai Menghilang Dari Lingkungannya

3. Scorpio

Scorpio termasuk orang yang intens dan penuh gairah, tetapi sifat mereka yang penuh rahasia dan suka mengontrol dapat membuatnya tampak seperti pemarah. Mereka sulit percaya kepada orang lain dan sering merasa disalahpahami.
Kecenderungan Scorpio untuk menyimpan dendam dan ketakutan mereka akan pengkhianatan berkontribusi pada sifat pemarahnya. Scorpio perlu berusaha untuk lebih terbuka dan bisa percaya dengan orang lain untuk mengurangi kecenderungan mudah marah tersebut.

4. Cancer

Cancer memang punya kelembutan hati dalam hal pengasuhan, tetapi dia juga sensitif. Hal tersebut yang kerap kali membuatnya jadi seorang pemarah. Mereka mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar dan emosi orang-orang terdekatnya.

Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, mereka akan mundur dan menjadi mudah tersinggung. Cancer perlu belajar mengelola emosinya dengan lebih baik dan tidak membiarkan faktor eksternal memengaruhi suasana hatinya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #awas #galak #zodiak #ternyata #mudah #marah #cancer #paling #sensitif

KOMENTAR