Bukan Cuma Nisya Ahmad, Wajah Mama Amy Disorot Netizen: Cantik Sebelum Dipermak
Mama Amy Qanita dan Nisya Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)
18:11
22 Mei 2024

Bukan Cuma Nisya Ahmad, Wajah Mama Amy Disorot Netizen: Cantik Sebelum Dipermak

Penampilan Amy Qanita dan Nisya Ahmad dalam beberapa waktu belakangan jadi sorotan. Paras ibu dan adik Raffi Ahmad ini disebut-sebut berbeda.

Mama Amy dan Nisya Ahmad menyambangi kediaman Raffi Ahmad di Andara. Momen tersebut terekam kamera dan videonya banyak dibagikan ulang seperti yang diunggah @sobatmanfaat__.

Dalam video itu, Nisya Ahmad yang memakai kaos gradasi dan kulot pastel tampak menggendong Lily, bayi perempuan yang disebut anak angkat Raffi dan Nagita.

Nisya Ahmad berbicara kepada Syahnaz, sosok yang berada di depannya. Ibu tiga anak tersebut menyeletuk dirinya tertarik ingin memiliki buah hati lagi karena gemas dengan Lily.

Baca Juga:Siapa Pengasuh Lily? Siap-siap Diajak Keliling Dunia oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Kalau gini pengin punya anak lagi ya," kata Nisya Ahmad.

Sementara itu, di belakang Nisya, terlihat Mama Amy. Ibunda Raffi Ahmad memakai kaos lengan panjang warna putih dan kerudung pashmina biru.

Raffi Ahmad bersama sang ibu, Amy Qanita dan adiknya, Nisya Ahmad. [Instagram]Raffi Ahmad bersama sang ibu, Amy Qanita dan adiknya, Nisya Ahmad. [Instagram]

Semula pandangan Mama Amy tertuju ke arah kolam renang di sekitar kediaman Raffi Ahmad. Sesekali, Mama Amy juga terlihat membawa kipas dan sesekali nimbrung ke dalam obrolan santai anak-anaknya.

Kemunculan Nisya Ahmad dan Mama Amy nyatanya mengudang komentar netizen. Kebanyakan justru menyoroti wajah keduanya karena dianggap berbeda dengan sebelumnya.

"Ada yang merasa gak sich teh Nisa sama Mama Amy mukanya jadi beda," kata netizen. "Kenapa mukanya yang idungnya mancung, atau model dagu panjang semua mirip jadinya mukanya kayak saudaraan," sahut lainnya.

Baca Juga:Uang Rp500 Juta Melayang, Raffi Ahmad Ternyata Relakan 'Job' Besar Demi Keluarga

"Padahal mereka udah mancung-mancung. Mukanya jadi kaya kartun antagonis Mama Amy dan Nisa," kata netizen.  "Mami Qonita cantik sebelum dipermak," sentil netizen.

Baik Nisya Ahmad maupun sang ibu hingga kekinian tak menjelaskan treatment yang dilakukan. Sampai Nisya dituding netizen melakukan operasi plastik ketika ke Korea beberapa waktu lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #cuma #nisya #ahmad #wajah #mama #disorot #netizen #cantik #sebelum #dipermak

KOMENTAR