Aaliyah Massaid Perawatan Bareng Reza Artamevia, Aura Calon Manten Terlihat
Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid sang putri. (Instagram/ rezaartameviaofficial)
18:20
21 Mei 2024

Aaliyah Massaid Perawatan Bareng Reza Artamevia, Aura Calon Manten Terlihat

Setelah belum lama ini dilamar oleh Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid menikmati waktu bersama Reza Artamevia. Pasangan ibu-anak itu melakukan perawatan untuk menunjang penampilan.

Perawatan yang dilakukan Aaliyah Massaid dan ibunya adalah manikur dan pedikur. Perawatan ini diperuntukkan untuk membersihkan dan mempercantik kuku jari tangan dan kaki.

Keduanya menjalani perawatan tersebut di rumah sambil bersantai, seperti yang terlihat lewat postingan Reza Artamevia di media sosial.

"Finally q-time," ungkap sang pelantun hits 'Pertama' yang di samping Allah dalam video yang dibagikan ulang @aalthorvibes, Selasa (21/5/2024).

Dari video yang dibagikan, terlihat salon kuku datang ke kediaman Reza Artamevia dengan alat lengkap. Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid melakoni perawatan sembari menyaksikan tayangan Netflix.

Kebersamaan Aaliyah Massaid dan sang ibu sontak menyita perhatian warganet yang memberikan beragam komentar. Ada yang menyoroti aura Aaliyah yang bakal menikah dengan Thariq Halilintar.

"Aura calon mantennya Masya Allah," kata warganet. "Aal sama ibu cantik banget," sahut yang lain. "Wah alla mau acara apa ini kukunya warna merah," tulis warganet.

Sementara itu, sejumlah warganet menyinggung kebiasaan Aaliyah Massaid dan sang kakak Zahwa Massaid yang sejak kecil diajak perawatan ke salon, seperti yang pernah disampaikan oleh mendiang Adjie Massaid.

"Menipedi, waktu Zahwa dan Aal masih kecil, daddy Aji sering bawa mereka ke salon," tulis warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #perawatan #bareng #reza #artamevia #aura #calon #manten #terlihat

KOMENTAR