Bilqis Pintar Ngomong Bahasa Inggris, Sosok Ini Sebut Anak Ayu Ting Ting Luar Biasa
Ayu Ting-ting dan Bilqis.(Instagram.com/ayutingting92)
15:25
21 Mei 2024

Bilqis Pintar Ngomong Bahasa Inggris, Sosok Ini Sebut Anak Ayu Ting Ting Luar Biasa

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kembali menyita perhatian setelah unjuk kebolehan berbicara dengan bahasa Inggris. Bilqis nampak lihai berbahasa Inggris saat hadir di acara Obsesi Award 2024.

Bilqis berdiri di atas panggung didampingi Ayu Ting Ting untuk menyampaikan kesannya setelah memenangkan perhargaan Selebriti Kids Terobsesi dalam acara tersebut.

Ibu anak ini kompak memakai dress kuning, bak anak kembar. Bilqis menyampaikan terima kasih untuk para pendukungnya dengan bahasa Inggris.

Sejatinya bukan kali pertama, bocah berusia 10 tahun menunjukkan kebolehannya ngomong pakai bahasa Inggris. Dalam beberapa kali kesempatan, Bilqis memperlihatkan kelihainnya.

Kemampuan bahasa Inggris Bilqis diakui oleh sahabat Ayu Ting Ting, Boy William. Presenter yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu memberikan pujian untuk Bilqis.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak di Malaysia. (Instagram/@ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak di Malaysia. (Instagram/@ayutingting92)

"Bilqis itu pintar banget anaknya. Bilqis itu pintar banget bahasa Inggrisnya," kata Boy William beberapa waktu silam seperti dilihat dari unggahan TikTok Cumicumi.com.

Menurut Boy William, kemahiran Bilqis berbahasa Inggris tak lepas dari kebiasan putri Ayu Ting Ting yang memang menempuh pendidikan di sekolah internasional. Saat mengobrol dengan Bilqis, Boy juga lebih sering menggunakan bahasa Inggris.

"

Bilqis kan sekolahnya belajar Inggris terus, ngomong bahasa Inggris sama-sama teman-temannya. Jadi kemarin sama gue lebih suka ngomong bahasa Inggris, ngomongin Disneyeland, nanti dia mau jalan-jalan ke Eropa, jadi kita saling cerita-cerita di sana ada apa aja," sambungnya.

"Itu anak luar biasa, pintar sekali," pujian Boy William untuk Bilqis.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bilqis #pintar #ngomong #bahasa #inggris #sosok #sebut #anak #ting #ting #luar #biasa

KOMENTAR