Siapa Zoe Levana? Ini Sosok Selebgram yang Ngaku Terjebak di Jalur TransJakarta
Zoe Levana (Instagram/@zoe_levana)
14:02
21 Mei 2024

Siapa Zoe Levana? Ini Sosok Selebgram yang Ngaku Terjebak di Jalur TransJakarta

Sosok perempuan bernama Zoe Levana menjadi perbincangan belakangan ini setelah ia mengaku terjebak dalam jalur bus TransJakarta.

Dalam video yang ia unggah di media sosial, ia menyebut bahwa mobilnya terjebak di jalur busway karena kesalahan sang ibu saat mengemudi. Ia mengaku bahwa sang ibu tidak sengaja masuk ke jalur Trans Jakarta saat hendak mengantarkannya ke suatu tempat.

Kesalahan tersebut mengakibatkan mobil mereka terjebak ke dalam antrean bus TransJakarta yang berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Video yang diunggah oleh Zoe tersebut pun dengan cepat menjadi viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Salah satu akun Twitter yang bernama @niwseir memberikan konfirmasi terkait dengan kejadian tersebut dan memberitahu lokasi persisnya yakni di halte Trans Jakarta Pluit.

"Ini lokasinya di halte Transjakarta Pluit, halte awal dan terminus. Gimana enggak nyangkut lah itu bus ngantre di sana dan nunggu jadwal berangkat. Kalau pernah naik bus enggak bakal bingung sih. Masuk jalur busway is never an accident, separator dan rambunya jelas kok wkwkwk," cuit warganet.

Warganet lainnya bahkan mengungkapkan bahwa informasi tentang tempat tinggal Zoe Levana yang ada di kawasan Pluit yang memperkuat dugaan bahwa Zoe sengaja meninggalkan mobilnya di jalur Trans Jakarta untuk menghindari waktu tunggu yang lama.

Sebagai informasi, Zoe Levana adalah seorang model sekaligus kreator konten ternama asal Surabaya, Jawa Timur. Ia lahir pada tanggal 17 Oktober 2005 dan diketahui memiliki darah Belanda dari sang ibunda.

Hal tersebutlah yang menjadikan dirinya cukup kesulitan untuk berbicara menggunakan bahasa Indonesia meskipun sudah hampir 19 tahun tinggal di Surabaya.

Sampai kini masih belum diketahui pasti keyakinan dari Zoe Levana. Namun diketahui beberapa waktu lalu ia tampak turut merayakan Imlek bersama keluarganya.

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Zoe Levana pernah mewakili Indonesia dalam ajang Supermodel 2022. Pada tahun yang sama, perempuan berambut panjang tersebut mencoba peruntungan di dunia akting.

Ia pun berhasil melakukan debut aktingnya di serial drama Mereka yang Tak Terlihat dan berperan sebagai Irina.

Sejak saat itulah Zoe memanfaatkan media sosial sebagai alat menunjukkan personal branding-nya agar bisa menarik atensi dari penggemar. Hal tersebut dilihat dari dirinya yang mulai aktif di TikTok.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siapa #levana #sosok #selebgram #yang #ngaku #terjebak #jalur #transjakarta

KOMENTAR