Cari Nafkah Sendiri Buat Moana, Ulasan Warung Makan Ria Ricis Jadi Omongan: Diskotik...
Ria Ricis (YouTube: Rans Entertainment)
13:34
21 Mei 2024

Cari Nafkah Sendiri Buat Moana, Ulasan Warung Makan Ria Ricis Jadi Omongan: Diskotik...

Ria Ricis kini telah resmi menjadi ibu tunggal untuk sang anak, Cut Raifa Aramoana. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perceraiannya dengan Teuku Ryan. Ayah Moana itu diharuskan membayar nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan.

Meski terhitung besar, angka ini ternyata hanya setara dengan setengah yang dituntut Ricis di gugatannya. Dengan demikian, Ricis tetap harus bekerja keras untuk bisa membesarkan dan memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk Moana.

Namun sepertinya itu bukan hal sulit sebab Ricis dikenal sebagai salah satu content creator dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Selain itu, Ricis juga memiliki sejumlah usaha kuliner, salah satunya warung makan ayam geprek bernama Ok-Cis.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Instagram/okisetianadewi)Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Instagram/okisetianadewi)

Dikutip dari pemberitaan tahun 2017, ayam Ok-Cis merupakan kolaborasi usaha kuliner Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis yang semula didirikan di Depok, Jawa Barat.

“Alhamdulillah hari ini ramai dipenuhi anak-anak yang jadi fansnya Ricis dan ibu-ibu yang senang sama saya. Ok-Cis ini singkatan dari Oki dan Ricis,” ucap Oki di hari berdirinya usaha tersebut, dikutip pada Selasa (21/5/2024).

Kekinian warung Ok-Cis kembali menuai sorotan warganet setelah diulas oleh food vlogger Juan Owen di konten YouTube Shorts dan TikTok-nya. Salah satu yang disorot di awal oleh sang pembuat konten adalah kondisi penerangan warung yang bak berada di diskotik karena lampunya mati dan menyala sendiri.

“(Seperti) diskotik mati lampu nih,” celetuk Juan Owen, lalu menyebutkan menu-menu yang dibelinya. “Bisa dibilang ini murah loh padahal.”

Menurutnya, menu yang tersedia cukup banyak walau beberapa di antaranya disebut kosong. Menariknya, warung Ok-Cis juga menyediakan pempek.

Menu pertama yang diulas adalah ayam geprek dengan lelehan keju mozzarella, “Mozza-nya tuh tebel banget. Sebenernya pas aku cobain rasanya nggak beda jauh sama ayam geprek pada umumnya. Mereka sambelnya sama persis dengan I Am Geprek Bensu.”

Lalu ada menu lain seperti ayam geprek kornet, mie dengan ayam geprek, tahu tempe goreng, jamur goreng, sampai kol goreng. “Dan pas aku review makanannya, mati lampu dong. Ini pertama kalinya,” ucap Juan.

Sedangkan untuk pempeknya disebut mirip pempek pada umumnya, hanya saja cuko yang disediakan kurang terasa asam. Untuk menyantap semua menu tadi, pembuat konten menghabiskan sebesar Rp112 ribu.

Ulasan inilah yang belakangan disorot warganet. Rupanya banyak yang malah tidak tahu kalau Ricis memiliki usaha ayam geprek, hingga membandingkannya dengan usaha serupa milik Ruben Onsu.

Baru denger resto ayam ini,” komentar warganet. “Mati lampu gak tuh,” tulis warganet. “Kukira ini resto udah nggak ada, soalnya emang nggak seterkenal Geprek Bensu atau yang lain,” kata warganet lain. “Kok gak viral ya? atau aku gak notice,” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cari #nafkah #sendiri #buat #moana #ulasan #warung #makan #ricis #jadi #omongan #diskotik

KOMENTAR