4 Potret Kedekatan Soraya Rasyid dan Andrew Andika, Terekam Jelas di FTV Ini
4 Potret Kedekatan Soraya Rasyid dan Andrew Andika saat Main FTV Bareng (IG/sorayarasyid12)
14:47
20 Mei 2024

4 Potret Kedekatan Soraya Rasyid dan Andrew Andika, Terekam Jelas di FTV Ini

Santer diisukan menjadi selingkuhan dari Andrew Andika, Soraya Rasyid ternyata pernah bermain bersama dengan aktor tersebut dalam salah satu judul FTV. Namanya sendiri kemudian dikenal sebagai presenter sebuah reality show. Sekilas potret Soraya Rasyid main FTV bareng Andrew Andika bisa Anda cermati di sini.

Sebenarnya belum dapat dikonfirmasi kapan keduanya mulai dekat dan kemudian menjalin hubungan terlarang. Namun momen ketika keduanya bermain FTV ini banyak diduga jadi titik awal yang membuat keduanya dekat.

1. Awal Pertemuan Karakter Keduanya

Ilustrasi potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andikaIlustrasi potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andika

Pertemuan karakter keduanya terjadi di FTV dengan judul Aku Ganti Cita-Cita Bangun Jembatan ke Hatimu yang tayang beberapa saat lalu. Di sana Andrew tampak datang dengan maksud ingin membantu pekerjaan Soraya.

2. Sepakat Membolehkan Membantu

potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andikapotret soraya rasyid main ftv bareng andrew andika

Soraya kemudian memperbolehkan Andrew membantu pekerjaannya, meski sejak awal sudah disampaikan bahwa pekerjaan yang dilakukannya cukup berat dan memerlukan banyak tenaga untuk diselesaikan.

3. Datangnya Sosok Perempuan Lain

Ilustrasi potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andikaIlustrasi potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andika

Pada saat Andrew mencoba melakukan pekerjaan Soraya yang mengaduk semen, tiba-tiba datang seorang perempuan lain yang tampaknya tertarik pada Andrew. Ia sedikit mengomel kenapa Andrew melakukan pekerjaan kotor tersebut, dan membuat suasana menjadi cukup ricuh.

4. Melanjutkan Pekerjaan dengan Mengaduk Semen

Ilustrasi potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andikaIlustrasi potret soraya rasyid main ftv bareng andrew andika

Setelah keduanya selesai berurusan dengan sosok perempuan lain yang hadir tadi, Andrew kembali meneruskan niatnya untuk membantu pekerjaan Soraya dengan mengaduk semen. Meski terlihat canggung, namun ia tampaknya berusaha keras untuk dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Sekilas Profil Soraya Rasyid

Sosok Soraya Rasyid sendiri mengawali karirnya sebagai seorang model, kemudian aktris, dan kemudian menjadi presenter kondang. Lahir pada 12 Juli 1997 lalu, ia juga turut bermain di sinetron terkenal Preman Pensiun.

Gemar berolahraga, cukup banyak kegiatan olahraga yang dilakukannya. Mulai dari kegiatan berkuda, kemudian lari, diving, bermain tenis, hingga pole dancing. Tidak heran jika bentuk tubuhnya didambakan banyak wanita, karena dianggap memiliki body goals yang luar biasa.

Nama lengkapnya sendiri jarang diketahui orang, karena ia lebih dikenal sebagai Soraya Rasyid. Namun demikian ternyata nama lengkapnya adalah nama panggungnya. Anda dapat menemukan media sosialnya di X, Instagram, TikTok, dan YouTube.

Itu tadi sekilas tentang potret Soraya Rasyid main FTV bareng Andrew Andika. Semoga bisa menjadi artikel yang berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya. Semoga kasus apapun yang melibatkannya lekas berujung dengan penyelesaian dan keadilan bagi semua pihak.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #potret #kedekatan #soraya #rasyid #andrew #andika #terekam #jelas

KOMENTAR