Ngebet ke Luar Negeri? Ada Promo Rute Jakarta-Perth Mulai Rp1 Jutaan!
Banyak destinasi wisata seru di Perth untuk liburan bersama keluarga. (Dok. Tourism Western Australia)
14:10
20 Mei 2024

Ngebet ke Luar Negeri? Ada Promo Rute Jakarta-Perth Mulai Rp1 Jutaan!

Perth, ibu kota Australia, menawarkan berbagai atraksi wisata alam yang memukau, budaya yang kaya, dan banyak kuliner lezat. 

Ada beberapa destinasi menarik yang patut masuk menjadi wish list mu antara lain pantai-pantai indah seperti Cottesloe Beach dan City Beach, taman kota seperti Kings Park dan Botanic Garden, serta atraksi alam lainnya seperti Swan Valley dan Rottnest Island.

Untuk mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman terbang ke luar negeri, maskapai penerbangan berbiaya hemat Indonesia AirAsia, menawarkan promo spesial penerbangan dari Jakarta ke Perth dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. 

"Bagi kamu yang belum pernah keluar negeri, Perth adalah pilihan tepat untuk memulai petualanganmu. Kota ini terkenal dengan keramahan penduduknya, transportasi umum yang nyaman, dan suasananya yang aman dan santai,” ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Enam Kali Penerbangan Seminggu

Banyak destinasi wisata seru di Perth untuk liburan bersama keluarga. (Dok. Tourism Western Australia)Banyak destinasi wisata seru di Perth untuk liburan bersama keluarga. (Dok. Tourism Western Australia)

Indonesia AirAsia menyediakan enam kali penerbangan dalam seminggu untuk rute Jakarta-Perth, tepatnya pada hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui situs resmi AirAsia di www.airasia.com atau melalui aplikasi AirAsia MOVE yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Tips Hemat Traveling ke Perth

Untuk memastikan perjalanan ke Perth lebih hemat, berikut beberapa tips yang dapat diikuti:

Pilih waktu penerbangan yang tepat Fleksibilitas waktu dapat membantumu mendapatkan harga terbaik.

Gunakan AirAsia MOVE

Manfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik.

Pesan tiket dan hotel jauh-jauh hari

Perencanaan lebih awal biasanya memberikan harga yang lebih baik.

Siapkan visa dan dokumen perjalanan lainnya

Pastikan semua persyaratan perjalanan telah dipenuhi sebelum keberangkatan.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ngebet #luar #negeri #promo #rute #jakarta #perth #mulai #jutaan

KOMENTAR