Adu Potret Photoshoot Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid VS Fuji, Lebih Keren Mana?
Aaliyah Massaid dan Fuji (Kolase Instagram)
15:28
17 Januari 2024

Adu Potret Photoshoot Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid VS Fuji, Lebih Keren Mana?

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih menjadi sorotan. Baru-baru ini, keduanya terlihat melakukan photoshoot bersama. Hal ini membuat membuat keduanya menjadi perhatian karena disebut sangat gemas oleh para penggemarnya.

Photoshoot yang diunggah akun Instagram @erichalamin lantas menjadi sorotan. Beberapa akun lain juga tampak mengunggah ulang photoshoot Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun, terdapat beberapa warganet yang justru membandingkannya dengan Fuji.

Beberapa menilai kalau Photoshoot Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid biasa saja dibandingkan foto saat Thariq Halilintar bersama Fuji. Untuk itu, berikut terdapat perbandingan Photoshoot Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid dan Fuji.

1. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Dalam foto pertama yang diunggah, memperlihatkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang tertawa bersama sambil berhadapan dengan latar belakang putih. Aaliyah Massaid tampak memakai setelan kemeja cokelat dengan rok pendek berwarna senada. Sementara Thariq Halilintar memakai sweater berwarna cokelat dengan celana panjang hitam.

Pada foto lainnnya, memperlihatkan foto Aaliyah Massaid yang berpose candid. Lucunya, pada foto tersebut, terlihat tangan Thariq Halilintar yang memegang telinga Aaliyah Massaid seperti sedang menjewer putri Reza Artamevia tersebut.

Untuk potret lainnya, keduanya tampak berpose sambil meletakkan telapak tangannya di dekat telinga. Pose ini memperlihatkan keduanya seakan sedang mendengarkan ucapan orang lain.

Pose lainnya, memperlihatkan Thariq Halilintar yang tampak tersenyum sambil menutup mata.Terlihat tangan Aaliyah Massaid yang memegang pipi dan dagu Thariq Halilintar tersebut.

Foto lainnya menunjukkan keduanya yang tampak berpose secara acak. Aaliyah Massaid tampak berdiri sambil menghadap ke kiri. Sementara Thariq Halilintar tampak muncul dari belakang tubuh Aaliyah Massaid.

2. Thariq Halilintar dan Fuji

Dalam photoshoot yang diunggah akun @thofu.official_ memperlihatkan Thariq Halilintar yang memakai OOTD dengan tema silver-hitam. Dalam pose pertama, keduanya tampak duduk di sebuah kertas berwarna silver samping memandang kamera yang berada di atasnya. Dalam pose ini, Thariq Halilintar dan Fuji tampak memasang wajah fierce sehingga terlihat lebih serius.

Foto lainnya, memperlihatkan Thariq Halilintar dan Fuji yang tampak menjulurkan tangannya ke kamera. Keduanya juga menunjukkan ekspresi serius.

Sementara itu, pada foto lainnya, terlihat Thariq Halilintar yang duduk dan memandang ke arah kamera. Sementara Fuji tampak berpose candid melihat ke arah kiri. Ia juga tampak membuat pose tangan yang memegang dagunya.

Potret lain menunjukkan Thariq Halilintar yang duduk sila sambil memandang kamera dengan wajah serius. Di sisi lain, Fuji tampak melakukan pose memejamkan mata alias tidur dengan bersandar di lutut Thariq Halilintar.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #photoshoot #thariq #halilintar #dengan #aaliyah #massaid #fuji #lebih #keren #mana

KOMENTAR