Beda Penghasilan Atta Halilintar Vs Thariq Halilintar, Kakak Adik Kepincut Anak Diva
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)
17:44
19 Mei 2024

Beda Penghasilan Atta Halilintar Vs Thariq Halilintar, Kakak Adik Kepincut Anak Diva

Aaliyah Massaid kini tengah berbahagia setelah Thariq Halilintar memutuskan untuk melamarnya. Keduanya mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan di sosial medianya pada Rabu (15/5/2024) dengan memamerkan momen lamaran mereka.

Tak hanya itu, Thariq juga mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Aaliyah saat berfoto dengan cincin lamarannya tersebut.

Dalam video itu, Aaliyah juga menyebut “officially”, kemudian ditimpali Thariq dengan tertawa dengan berkata “calon istri aing cakep bener,”.

Momen lamaran pasangan tersebut diketahui hanya berjarak sekitar delapan bulan setelah keduanya mengumumkan hubungannya pada bulan September 2024.

Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa Thariq Halilintar mengikuti jejak kakaknya, Atta Halilintar yang menikahi putri seorang Diva.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid merupakan putri Reza Artamevia. Begitupun dengan Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar yang merupakan anak dari Kris Dayanti.

Lantas, seperti apakah beda penghasilan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar yang sama-sama kepincut anak diva? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Penghasilan Atta Halilintar

Selebriti sekaligus YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar diketahui aktif mengembangkan kariernya sejak tahun 2016.

Pemilik nama lengkap Muhammad Atamimi Halilintar tersebut diketahui mengumpulkan kekayaan dengan jumlah yang fantastis.

Melansir dari Net Worth Spot, total kekayaan dari Atta Halilintar saat ini mencapai Rp 851 miliar. Jumlah tersebut menjadikan Atta Halilintar masuk ke dalam jajaran selebriti terkaya yang ada di Tanah Air.

Adapun sumber kekayaannya beragam, tetapi yang paling utama adalah YouTube dan juga bisnisnya.

Kekayaan yang dimiliki oleh Atta sebagian besar terkumpul dari dunia entertainment dan bisnis yang ia geluti.

Selain YouTube yang sudah memiliki nama besar, Atta juga diketahui memiliki sumber penghasilan dari iklan dan brand ambassador.

Ia juga menggeluti dunia seni peran dan tarik suara yang menambah sumber penghasilannya.

Sebagai seorang selebriti ternama, Atta tak ingin melewatkan kesempatannya untuk membuka bisnis. Atta diketahui memiliki bisnis kuliner, bisnis clothing line, hingga bisnis gadget.

Selain itu, Atta Halilintar juga menjadi salah satu selebriti Indonesia yang mencatatkan namanya sebagai pemilik klub sepak bola. Ia mengakuisisi salah satu klub sepak bola tanah air bernama PSG Pati yang kini berubah nama menjadi Bekasi FC di tahun 2021.

Penghasilan Thariq Halilintar

Tak jauh berbeda dengan Atta Halilintar, Thariq juga memulai kariernya sebagai seorang YouTuber. YouTube-nya ini kemudian menjadi sumber penghasilan utama dari Thariq Halilintar saat itu.

Selain YouTube, Thariq kemudian menjadi co-founder dari tim e-sport yaitu Pendekar E-Sport. Thariq masuk ke dalam jajaran kepemilikan tim e-sport tersebut.

Namun, sebelum terjun di e-sport, Thariq sudah lebih dulu menjalankan sebuah manajemen artis yang diberi nama Viral Management.

Management artis tersebut menaungi sejumlah influencer dan artis terkenal seperti Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Baim Wong, Paula Verhoeven, Jessica Iskandar, hingga Fahmi Nur Muhammad.

Tak hanya itu, kepopulerannya juga menjadikan ia aktif di sosial media dan memanfaatkan hal tersebut untuk membuka jasa endorsement. Ia juga sempat menjadi brand ambassador beberapa brand ternama.

Terakhir, sama halnya dengan sang kakak, Thariq juga terlibat dalam bisnis yang dibangun oleh keluarganya. 

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #penghasilan #atta #halilintar #thariq #halilintar #kakak #adik #kepincut #anak #diva

KOMENTAR