Karyawan Sultan Andara Memang Beda, Sus Rini Santai Lakukan Perawatan Kecantikan di Korea
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)
18:31
17 Mei 2024

Karyawan Sultan Andara Memang Beda, Sus Rini Santai Lakukan Perawatan Kecantikan di Korea

Sultan Andara kembali memboyong karyawannya untuk jalan-jalan ke luar negeri. Kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih Korea Selatan sebagai destinasi wisata rombongan mereka.

Pengasuh Rayyanza, Sus Rini, turut diajak dalam perjalanan ini. Menariknya, Sus Rini tidak sekadar jalan-jalan di Korea, melainkan menyempatkan diri untuk melakukan perawatan kecantikan.

Momen Sus Rini melakukan perawatan diketahui dari unggahan media sosial Syahnaz Sadiqah. Sus Rini dan Syahnaz sama-sama perawatan di ID Hospital yang diklaim sebagai rumah bedah plastik nomor 1 di sana.

"Kita mau perawatan di ID Hospital Korea," kata Syahnaz Sadiqah dikutip pada Jumat (17/5/2024).

Rayyanza Cipung dan Sus Rini. [Instagram/@riniperdiyanti]Rayyanza Cipung dan Sus Rini. [Instagram/@riniperdiyanti]

Dalam unggahan tersebut, Sus Rini dan Syahnaz mendapat sambutan hangat ketika masuk ke ID Hospital. Syahnaz tidak menyebutkan perawatan yang akan dilakukan tapi dia bertujuan membuat wajahnya lebih bersinar.

"Aku dan Sus Rini mau perawatan ya Sus, biar kinclong," ujar Syahnaz Sadiqah lagi.

Momen Sus Rini perawatan di Korea bersama Syahnaz menuai banyak komentar usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun sobatmanfaat__. Netizen takjub dengan kehidupan Sus Rini sebagai karyawan Sultan Andara.

"Baby sitter-nya aja perawatannya di Korea. Eudan (gila)," kata netizen takjub. "Gak nanggung-nanggung susnya Ajja (Rayyanza) perawatannya di Korea," celetuk yang lain.

"Pulang dari Korea langsung glowing nih sus," komentar netizen lain. "Masha Allah Sus pulang langsung glowing, Ajja kaget deh," tulis lainnya. "Ajja sus lu perawatan di Korea," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melakukan perawatan di ID Hospital. Pasangan ini menjalani beberapa jenis perawatan yang sangat bermanfaat bagi kulit mereka.

"Tadi aku (perawatan) ulthera yang 400 shots, di-mixed sama ulthermage 300 shots. Terus di-booster, di-botox, pokoknya Bismillah auto glowing ya," kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #karyawan #sultan #andara #memang #beda #rini #santai #lakukan #perawatan #kecantikan #korea

KOMENTAR