Adu Pendidikan Dita Karang dan Azizah Salsha, Tatapan Arhan ke Sang Idol Bikin Salfok
Adu Pendidikan Dita Karang dan Azizah Salsha (Kolase Instagram)
11:52
16 Mei 2024

Adu Pendidikan Dita Karang dan Azizah Salsha, Tatapan Arhan ke Sang Idol Bikin Salfok

Potret Pratama Arhan dan Dira Karang saat di Korea Selatan banyak menuai atensi publik. Pasalnya, Azizah Salsha istri Arhan juga sempat mengomentari foto yang dibagikan oleh Wanda Hara di akun Instagramnya. Hal ini pun lantas membuat publik membandingkan pendidikan keduanya. Ini dia adu pendidikan Dita Karang dan Azizah Salsha.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tehgah berlibur sekaligus menyelesaikan proyek di Korea Selatan. Tak disangka-sangka saat di negeri Gingseng itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut bertemu dengan Dita Karang dan Pratama Arhan.

Tak hanya sekedar berjumpa, mereka pun juga menyempatkan makan siang bersama publik figur lainnya. Di momen tersebut, Raffi Ahmad duduk berseberangan dengan Dita Karang, sementara itu Arhan duduk bersama Marshel Widianto di meja yang berbeda.

Di sana, Marshel menggoda Dita Karang, "Seneng banget ketemu TikTokers. Dita Kerang". Mendengar candaan itu, Dita pun tersimpu malu. Melihat Dita karang yang digoda oleh Marsel, netizen justru salfok dengan tatapan Arhan ke Dita Karang.

Selain itu, Azizah Salsha rupanya juga sempat meninggalkan jejak dalam komentar di unggahan foto Wanda Hara yang memperlihatkan momen kebersamaanya dengan Pratama Arhan dan Dita Karang.

Pratama Arhan melirik ke Dita Karang (TikTok)Pratama Arhan melirik ke Dita Karang (TikTok)

"Sedepp," tulis Azizah Salsha dalam komentar pada akun Instagram Wandahara. Sayangnya, komentar tersebut sudah hilang namun berhasil diabadikan oleh akun TikTok @bluedumpie_.

Hal ini pun lantas membuat publik memberikan beragam reaksi. Bahkan pendidikan Azizah Salsha dan Dita Karang juga disinggung. Berikut informasi selengkapnya.

Adu Pendidikan Dita Karang dan Azizah Salsha

1. Dita Karang

Dita Karang adalah salah satu member dari grup perempuan K-Pop Secret Number. Ia menjadi idol wanita K-Pop pertama yang berasal dari Tanah Air.

Dita Karang mempunyai nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Dia lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996 silam.

Sayangnya, tak banyak informasi mengenai pendidikan yang dienyam Dita Karang. Akan tetapi, diketahui ia merupakan lulusan AMDA College and Conservatory of The Performing Arts, New York, Amerika Serikat dengan jurusan Dance.

2. Azizah Salsha 

Sementara itu, Azizah Salsha dikenal sebagai anak dari anggota DPR Andre Rosiade. Perempuan kelahiran 2003 ini baru saja lulus SMA pada tahun 2021. Dua tahun berselang, dia resmi menikah dengan pesepak bola Pratama Arhan di Tokyo, Jepang.

Diketahui, Zize sapaan akrabnya lulus dari dari salah satu sekolah terkenal di Jabodetabek, yaitu SMA Al Azhar BSD atau Albesd. Selain dikenal karena meluluskan banyak siswa dengan prestasi gemilang, sekolah itu juga populer lantaran banyak selebgram yang bersekolah di sana.

Istri Pratama Arhan ini, kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah S1 di Universitas Trisakti Fakultas Ilmu Hukum. Azizah tercatat di dalam website resmi PDDikti dengan nama Nurul Azizah Rosiade.

Namun, statusnya sekarang tercatat sebagai mahasiswa non-aktif. Ia aktif di dua semester awal atau tahun pertamanya kuliah. Adapun dia baru menyelesaikan 47 SKS sejak 2021 lalu. Itulah adu pendidikan Dita Karang dan Azizah Salsha.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #pendidikan #dita #karang #azizah #salsha #tatapan #arhan #sang #idol #bikin #salfok

KOMENTAR