Ajak Aaliyah Massaid Ngopi, Thariq Halilintar Kena Sindir
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)
16:54
15 Mei 2024

Ajak Aaliyah Massaid Ngopi, Thariq Halilintar Kena Sindir

Thariq Halilintar dikomentari setelah rencananya mengajak Aaliyah Massaid ngopi terkuak. Thariq ingin membuat kejutan untuk kekasihnya.

Diduga Thariq Halilintar ingin menghibur Aaliyah Massaid yang sempat dicibir netizen usai menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Banyak netizen yang mempertanyakan alasan Mahalini mendapuk Aaliyah jadi pendamping pengantin lantaran keduanya jarang memamerkan kebersamaan.

Thariq Halilintar mengirim undangan tulis tangan kepada Aaliyah Massaid. Dalam undangan itu, ia menanyakan kesediaan Aaliyah untuk ngopi bareng.

Setelah Aaliyah Massaid mengiyakan ajakan itu lewat chat, Thariq Halilintar mengaku akan menjemput Aaliyah pagi hari. Adik Atta Halilintar tersebut berharap dengan ajakannya ini, Aaliyah Massaid juga bisa rehat bermain media sosial sejenak.

"Besok aku jemput habis subuh. Besok kamu istirahat aja ya dari sosmed kita ngopi aja seharian," bunyi pesan Thariq Halilintar dalam bidikan layar yang diabadikan Aaliyah Massaid.

Keduanya pun berangkat Rabu (15/5/2024). Hingga sore hari, Aaliyah Massaid pun terlihat tak membagikan konten di medsos.

Thariq Halilintar ajak Aaliyah Massaid ngopi (Instagram/@thariqhalilintar)Thariq Halilintar ajak Aaliyah Massaid ngopi (Instagram/@thariqhalilintar)

Namun tampaknya tujuan ngopi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid cukup jauh dari Jakarta. Sebab, Thariq sempat mengabadikan foto awan dari dalam pesawat.

Gara-gara itu, Thariq Halilintar kena sentil sahabat Aaliyah Massaid, Amel Carla yang mempertanyakan destinasi pasangan kekasih tersebut.

"Walach ente ngajak ngopi di kebun kopi di Aceh apa gimana pak," tulis Amel Carla lewat DM Instagram.

Rencana Menikah

Setelah menjalin kasih sekira satu tahun, Thariq Halilintar dikabarkan ingin membawa hubungan asmaranya dengan Aaliyah Massaid ke jenjang lebih serius.

Mereka disebut-sebut telah menyiapkan rencana pernikahan. Namun, kedua belah pihak belum memberikan kepastian.

Hanya saja, Thariq Halilintar mengatakan bila niat baik harus dilakukan segera mungkin.

"Segala yang baik harus disegerakan," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar bersama Aaliyah Massaid, dikutip Kamis (9/5/2024).

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ajak #aaliyah #massaid #ngopi #thariq #halilintar #kena #sindir

KOMENTAR