Kelihatan Mahal saat Akad Nikah, Produk Make Up Mahalini Ternyata Cuma Satu Jutaan
Mahalini pakai adat Sunda. (Instagram/askyfebrianti)
15:19
15 Mei 2024

Kelihatan Mahal saat Akad Nikah, Produk Make Up Mahalini Ternyata Cuma Satu Jutaan

Penampilan Mahalini selama pesta pernikahan menuai decak kagum publik. Perempuan asli Bali itu bahkan terlihat cantik mengenakan pakaian adat Sunda saat melangsungkan akad nikah.

Di balik penampilannya yang cantik, Mahalini rupanya menggunakan rangkaian produk makeup lokal yang harganya merakyat. Hal ini diungkap oleh akun X @makeverid.

"Mahalini look so stunning on her wedding day!" tulis akun @makeverid.

"Di makeup-in langsung sama Make Over Makeup Creative Director, Dhirman Putra. Merapat karena kita mau spill Ka Dhirman secret, lip color mixing khusus buat Lini," tambahnya.

Pada ungghaan tersebut, Mahalini dirias dengan menggunakan riasan mata dari Make Over Powerstay Eye Palette Futurish Gleam yang harganya dibandrol Rp310 ribu.

Riasan mata dipadukan dengan Make Over Powerstay Eye Palette Hall of Stars seharga Rp248 ribu. Mata Mahalini juga dirias menggunakan eyeliner Make Over Hyperblack seharga Rp135 ribu.

Untuk complexion, Mahalini menggunakan bedak padat Make Over Matte Powder Foundation. Bedak tersebut dibandrol seharga Rp178 ribu. Riasan cantiknya juga disempurnakan Powerstay Mattifying Transparent Powder seharga Rp120 ribu.

Untuk bibir, Mahalini menggunakan Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment. Perias menggunakan tiga warna segaligus di mana masing-masing dibandrol seharga Rp149 ribu.

Untuk menyempurnkan tampilan, Dhirman Putra juga menyapukan lip liner Makeover Lip Amlify Contour Liner sehargar Rp105 ribu. Jika dijumlah, maka makeup Mahalini hanya menghabiskan Rp1,3 jutaan saja. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kelihatan #mahal #saat #akad #nikah #produk #make #mahalini #ternyata #cuma #satu #jutaan

KOMENTAR