Beda Jomplang Pendidikan Gusti Bhre dan Celine Evangelista, Kini Ramai Dijodoh-jodohkan
Gusti Bhre dengan Celine Evanglista (Instagram)
15:16
15 Mei 2024

Beda Jomplang Pendidikan Gusti Bhre dan Celine Evangelista, Kini Ramai Dijodoh-jodohkan

KGPAA Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo alias Gusti Bhre kini sedang ramai dijodoh-jodohkan dengan Celine Evangelista. Hal ini terjadi usai foto keduanya viral di media sosial.

Seperti melansir dari unggahan Instagram @/celine_evangelista pada Rabu (15/5/2024), tampak potret kebersamaan mantan istri Stevan William tersebut dengan Gusti Bhre.

Celine Evangelista dalam foto tersebut terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna hijau dengan rambut disanggul. Sementara itu, Gusti Bhre tampak gagah memakai busana adat Jawa warna hitam.

Foto unggahan Celine Evangelista ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang menilai apabila Celine Evangelista dan Gusti Bhre cocok jika bersanding.

"Nampak bagaikan pasangan ratu dan raja Solo," komentar warganet.

"Cocok sama yang ini Kak," timpal warganet.

Ramai dijodoh-jodohkan warganet, menarik untuk diketahui mengenai bagaimana riwayat pendidikan keduanya. Berikut adalah ringkasan informasinya.

Pendidikan Gusti Bhre

KGPAA Mangkunegara X. (Suara.com/Ari Welianto)KGPAA Mangkunegara X. (Suara.com/Ari Welianto)

KGPAA Mangkunegara X merupakan putra GPAA Mangkunegara IX dari istri keduanya, GKP Prisca Marina Yogi Supardi. Ia lahir pada 29 Maret 1997 dengan nama Gusti Pangeran Haryo Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo.

Sosok yang akrab dikenal dengan nama Gusti Bhre ini diketahui memiliki riwayat pendidikan dan prestasi yang begitu moncer. Ia merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI). Ia baru lulus pada 2019 lalu.

Tiga tahun berselang usai mendapatkan Sarjana Hukum (S.H), Gusti Bhre resmi dinobatkan sebagai Raja Mangkunegara X menggantikan sang ayah yang meninggal dunia karena penyakit jantung pada 13 Agustus 2021.

Lebih lanjut, semasa berkuliah Gusti Bhre diketahui memiliki sejumlah prestasi yang begitu membanggakan. Ia bersama timnya pernah meraih gelar Champion di ajang Pre-Moot Willem C. Vis International Commercial Arbitration Moot yang digelar pada tahun 2018.

Gusti Bhre juga pernah meraih Juara 2 Debat Konstitusi Nasional (LDK-Nas)yang digelar Universitas Gajah Mada (UGM) pada tahun 2019. Lalu, memenangkan Juara 3 Lomba Debat Hukum Internasional yang digelar universitasnya sendiri.

Pendidikan Celine Evangelista

Celine Evangelista. [Instagram]Celine Evangelista. [Instagram]

Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci ini dikenal sebagai presenter sekaligus model Tanah Air. Ia debut di dunia hiburan pada 2006 dengan mengikuti pemilihan model majalah Kawanku.

Memiliki karier yang cukup moncer di dunia hiburan, Celine Evangelista ternyata hanya pernah mengenyam bangku pendidikan hingga sekolah menengah pertama (SMP). Hal ini karena ia dahulu harus bekerja untuk membantu finansial keluarganya.

"Aku bantu keluarga, jadi aku sering telat sekolahnya karena syuting kan zaman dulu tuh sampai pagi kan. Terus sering bolos karena gimana kan waktunya," terang Celine.

 "Akhirnya aku disuruh pilih, 'Ya sudah kamu pilih mau sekolah atau syuting'. Aku mikir dong, aku pilih, 'Ya sudah aku saja deh keluar dari sekolah biar adik-adik aku yang sekolah'," imbuhnya.

Akhirnya, saat itu dirinya memutuskan untuk fokus mencari uang di dunia hiburan. Namun, ia tak serta-merta melupakan pendidikannya, ia juga sempat mengikuti home schooling di tengah-tengah kesibukannya syuting.

"Akhirnya aku sejak syuting-syuting sudah ini aku akhirnya lanjutin sekolah dengan home schooling, banyak cara," terang Celine.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #jomplang #pendidikan #gusti #bhre #celine #evangelista #kini #ramai #dijodoh #jodohkan

KOMENTAR