Berpegang Teguh Pada Kesetiaan, Ini 3 zodiak yang Paling Berkomitmen dengan Pasangan!
Ilustrasi pasangan (Freepik)
12:46
15 Mei 2024

Berpegang Teguh Pada Kesetiaan, Ini 3 zodiak yang Paling Berkomitmen dengan Pasangan!

 

 - Penulis Pascal Mercier, menyatakan bahwa 'kesetiaan adalah sebuah keputusan, sebuah keteguhan diri' dan dalam kaitannya dengan poros zodiak, beberapa lebih teguh daripada yang lain.

Scorpio sering digambarkan sebagai sosok yang setia, namun seperti yang dikatakan oleh astrolog brilian Elise Wells dari Planet Poetica, 'Ada perbedaan antara kesetiaan dan obsesi.'   Dalam hal ini, Scorpio mungkin akan mengikat seseorang selamanya, tapi juga cepat berasumsi yang terburuk. Seperti membayangkan sebuah pengkhianatan dan merencanakan sebuah balas dendam.

Capricorn setia pada tujuan yang paling bermanfaat bagi mereka. Namun kesetiaan bisa berubah-ubah untuk Gemini, dan Libra setia serta romantis namun lebih sering bertindak menjadi seorang penggoda yang menyamar sebagai penyair.   Zodiak berzodiak api, Aries dan Sagitarius sangat setia pada diri mereka sendiri. Pasangan Leo menuntut pengabdian, namun hanya setia pada orang-orang yang mereka taklukkan yaitu orang-orang yang mendukung pemikiran mereka tentang kesempurnaan.   Virgo setia tapi tidak pernah sampai pada titik pengorbanan diri, dan orang-orang Pisces terlalu mudah dipengaruhi, terlalu mudah terpengaruh oleh janji.

Dikutip dari New York Post, ada tiga zodiak yang bersedia untuk bekerja keras, berjanji setia, menawarkan cinta dan kesetiaan diluar prediksi.

  1. Taurus (April 20 – Mei 20)   Sebagai tanda bumi tetap yang diperintah oleh planet cinta, Taurus menggali, menggali lebih dalam dan berpegang teguh pada kehidupan.    Kegigihan kerbau terhadap perubahan berarti orang-orang Taurus sering kali tetap setia pada situasi, substansi, pekerjaan, dan pasangan yang sebenarnya tidak baik bagi mereka.

Bukan tanpa alasan, Taurus menguasai rumah kedua dalam hal kekayaan dan harga diri, dengan demikian mereka setia terhadap pekerjaan serta memiliki gaji yang konsisten.   2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)   Orang-orang Cancer sangat menyayangi teman, kekasih, hewan yang terluka dan orang tua, mampu mengembangkan ikatan emosional yang mendalam, terkadang saling ketergantungan.

Lebih sering kasih sayang mereka diarahkan pada imajinasi, bukan pada manusia yang nyata.

Seorang Cancer tidak pernah benar-benar menutup pintu pada suatu hubungan, selalu membiarkannya retak hanya untuk menghibur kemungkinan antara menyakiti atau disakiti.

Cancer juga sangat protektif, terkadang dengan keras melindungi sekitarnya, baik yang saudara, anak maupun yang pasangan.  

  3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)   "Kita menganggap kesetiaan sebagai sesuatu yang ada di dalam hati, namun para Aquarius, yang lebih banyak ada di dalam pikiran, setia pada orang-orang yang dapat mereka ajak untuk terhubung pada level otak," ungkap astrolog Elise Wells.

Karena hati lebih mudah berubah daripada pikiran, kesetiaan ini adalah sentuhan yang lebih kokoh daripada jenis yang lahir dari hati yang berapi-api, dan janji-janji cinta romantis yang berdurasi singkat.

Aquarius jarang sekali mengungkapkan jati diri mereka yang sebenarnya kepada orang lain.    Namun, pada saat-saat yang sulit dipahami seperti, ketika mereka merasa benar-benar dilihat atau dipahami, Aquarius menunjukkan kesetiaan yang kuat kepada mereka yang mau menerimanya. ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #berpegang #teguh #pada #kesetiaan #zodiak #yang #paling #berkomitmen #dengan #pasangan

KOMENTAR