Kehidupan Asmara Al Ghazali Disorot, Maia Estianty Pernah Beri Wejangan Ini
Lebaran keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/elelrumi)
19:19
14 Mei 2024

Kehidupan Asmara Al Ghazali Disorot, Maia Estianty Pernah Beri Wejangan Ini

Kehidupan asmara Al Ghazali belakangan menjadi perbincangan hangat. Pasalnya putra sulung Maia Estianty itu diduga mencampakkan Laura Moane demi balikan dengan Alyssa Daguise.

Perihal pasangan, Al Ghazali sendiri pernah mendapat wejangan dari sang ibunda. Maia Estianty meminta Al Ghazali dan kedua adiknya agar setia kepada satu pasangan.

Hal itu terungkap saat Maia Estianty hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo setahun lalu.

"Gue selalu bilang gini, itu adalah komitmen, jangan pernah komit terus kamu ke kanan kiri, masih pengin selingkah-selingkuh sana-sini. Tolong jangan," kata Maia, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (14/5).

Maia berharap ketiga anaknya bisa belajar dari kegagalannya terdahulu. Seperti yang diketahui, rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani kandas karena adanya orang ketiga.

Oleh karena itu, Maia meminta mereka jangan terburu-buru menikah jika masih belum sanggup berkomitmen dan setia pada satu wanita.

"Kalau kamu masih enggak bisa punya satu, mending enggak usah nikah dulu daripada kamu menyakiti hati perempuan," ungkap Maia mengingatkan.

Maia menekankan bahwa seorang pria akan menjadi kepala keluarga, sehingga harus bisa memberikan contoh yang baik kepada istri dan anak-anaknya.

"Lo mau nikah tapi belum bisa memberi contoh kepada anak istri ya jangan juga. Lo haus berubah. Kalau lo mau nikah berarti harus siap dengan itu semua," terang Maia.

Sebagai informasi, Al Ghazali menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Alyssa Daguise. Mereka pacaran kurang lebih enam tahun dan kerap membagikan kemesraan lewat Instagram.

Namun keduanya putus pada 2022 lalu. Setelahnya, Al Ghazali sempat menjomblo hingga akhirnya terlihat menjalin hubungan asmara dengan Laura Moane.

Alyssa Daguise sendiri diketahui menjalin hubungan dengan rapper asal Jerman bernama Wilson setelah putus dari Al Ghazali.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kehidupan #asmara #ghazali #disorot #maia #estianty #pernah #beri #wejangan

KOMENTAR